Semarakkan HUT RI Ke-77, Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Gelar Panggung Hiburan*

8/25/22, 12:03 WIB Last Updated 2022-08-25T05:03:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranews.co.id ,Jakarta - Dalam rangka memeriahkan puncak HUT RI Ke 77 Mengusung tema “Cinta Untuk Negeriku” Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Rambutan bersama KPJ 9B, Seniman Senja Baru, Karang Taruna dan Metal Heads mengadakan Pembagian Hadiah dan menggelar Panggung hiburan di terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur.(24/8/2022).


Di hari puncak 17 Agustus 2022 kemarin Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Rambutan mengadakan perlombaan yang dilakukan antar warga sekitar terminal Kampung Rambutan.


"Adapun tujuan diselenggarakannya acara ini untuk menumbuhkan rasa persatuan, kesatuan dan kekeluargaan, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban demi tanah air Indonesia Raya, meningkatkan rasa jiwa sportifitas dalam meraih prestasi dan untuk mendorong rasa bangga dan cinta tanah air", ucap Wawan ketua pelaksana acara.

 

"Hari kemerdekaan adalah tonggak sejarah perjuangan bangsa yang harus kita pertahankan kemerdekaan. Kita sebagai generasi penerus bangsa, tentunya harus mengisi kemerdekaan itu dengan melakukan hal-hal yang positif dan dapat menumbuhkan kecintaan serta semangat nasionalisme. Dengan demikian kita sebagai warga negara diharuskan untuk mengisi Hari Kemerdekaan ini dengan kegiatan yang mengingatkan kita pada semangat para patriot pembela bangsa. Maka dari itu, kami selaku panitia akan mengadakan Peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia bagi masyarakat yang bekerja di terminal bus Kampung Rambutan dan warga yang bermukim di sekitar terminal Bus Kampung Rambutan", tutup Wawan.


Acara syukuran HUT RI ke-77  dihadiri Pembina KPJ Rambutan dari anggota Ditkumad, Kapospol Terminal Kampung Rambutan, Kepala Terminal Kampung Rambutan, Tokoh Masyarakat, KPJ Bulungan, KPJ Pandeglang, KPJ Bogor, dan Karang Taruna, Metal Heads dan Ketua KPJ Indonesia Anto Baret, Mas Farid putra almarhum Mbah Surip dan band lainnya.


Sepanjang acara penonton yang hadir menikmati alunan musik, bermacam genre musik dari setiap musisi jalanan yang tampil. Acara HUT Ke-23 KPJ Rambutan berjalan dengan kondusif dari awal sampai akhir acara. (Barat)

Komentar

Tampilkan