Sebanyak 18 Tim Putra dan 16 Putri Dari 11 Provinsi Ramaikan Invitasi Bolavoli Antarklub U-18 Piala Gubernur DKI

8/03/22, 13:05 WIB Last Updated 2022-08-03T06:05:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




 


AKSARANEWS.CO.ID.JAKARTA -  Sebanyak 18 tim putra dan 16 putri dari sebelas provinsi di Indonesia akan meramaikan  Invitasi Bolavoli Antarklub U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta yang akan berlangsung tanggal 7 hingga 14 Agustus 2022 mendatang, di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.


Invitasi yang diadakan dalam rangka mencari bibit pemain ini diselenggarakan Pengprov PBVSI DKI Jakarta dan Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta, serta dukungan SKPD DKI Jakarta terkait dan Walikota Jakarta Selatan.


Ketua Umum Pengprov DKI Jakarta, Muhammad Taufik mengatakan pelaksanaan invitasi ini selain untuk menyemarakkan kegiatan bolavoli yang sudah lama vakum lantaran pandemi covid-19, juga untuk mencari bibit pemain.


"Dengan adanya invitasi ini akan memunculkan bibit-bibit baru bolavoli di Ibukota dan di Tanah Air," ujar Muhammad Taufik, di Jakarta, Selasa (2/8/2022).


Sementara itu, ketua panitia Zulfarshah mengungkapkan kalau tuan rumah DKI Jakarta akan menurunkan dua tim putra dan dua putri. Tim pertama diberi nama Jakarta 1 adalah tim PPOP. Sedangkan tim keduanya diberi nama Jakarta 2 yang merupakan juara kualifikasi yang diselenggarakan sepekan lalu.




"Kita berharap adanya dua tim putra dan putri dari DKI Jakarta ini akan muncul talenta-talenta baru bolavoli di DKI dan Indobesia," tambah Zulfarshah yang juga Ketua Harian Pengprov DKI Jakarta.


Ke-16 tim putra yang berpatisipasi antara lain: Perkasa Sumedang Jabar, Ivom's Mempawah, Padang Adios, BBV (Bina Bola Voli) Surabaya, Vocus Kota Bekasi, PBV SKO Nusantara Deli Serdang Sumut,  SEMANO LAMPUNG, Jakarta 1, Bandung  Tectona, PBV Tangerang Gemilang, GANEVO Yogyakarta, NN kota Pontianak, Mitra Prima  Tangerang, Jakarta 2, Jati Mustika Blora, Ganeksa Bhumikarta DIY, Kazana Patikraja, Putra Cemerlang.


Sedangkan 15 tim putri terdiri dari: Jakarta 1  Padang Adios, WEG Bandung, Caroline Lubuklinggau, SEMANO Lampung, Jayandaru Jatim, Yuso Sleman  Ganevo Yogyakarta, Jakarta 2, Warna Indonesia (WI) Salatiga Jateng, Bina Mitra Vollyball Club ( BMVC) Lampung, Kharisma Premium Bandung, BVN Bekasi, BMC (Bravo Malakas Club) Ngawi,BAJA 78 DIY, Bravo Malang.(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan