Polsek serang baru gelar vaksinasi merdeka

8/09/22, 13:45 WIB Last Updated 2022-08-09T06:45:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksaranews.co.id ,Kabupaten bekasi - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, Polsek Serang Baru, Polres Metro Bekasi gelar giat vaksinasi Booster Merdeka yang dilaksanakan di Polsubsektor Mega Regency, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Selasa (09/08/2022) pagi. 


Giat vaksinasi ini untuk memaksimalkan dan menekan angka penyebaran Covid-19 sekecil mungkin, agar masyarakat bisa beraktivitas dengan leluasa dan tidak ada kendala bahwa mereka (masyarakat-red) sudah benar-benar melakukan vaksinasi, terutama Booster. 


Kali ini, dalam rangka HUT RI ke-77, masyarakat yang melakukan Vaksinasi Booster bisa mendapatkan Doorprize langsung dari Polsek Serang Baru. 


Kapolsek Serang Baru, AKP Somantri mengatakan, dengan adanya pembagian Doorprize ini, dirinya berharap dapat menjadi dorongan bagi masyarakat Serang Baru, khususnya warga Perumahan Mega Regency untuk melakukan vaksinasi agar terbebas dari Covid-19. 


"Giat Vaksinasi Booster Merdeka yang dilakukan hari ini, sengaja dibuat dan akan diberikan Doorprize kepada warga yang ingin  divaksin hari ini. Hal itu bertujuan agar warga bersemangat ikut vaksin," ujar Kapolsek Serang Baru. 


Kapolsek menyebutkan, 167 dosis dilakukan hari ini. Dengan capaian sekitar 40% untuk vaksinasi booster. 


"Hari ini kita lakukan Vaksinasi Booster sebanyak 167 dosis, dengan pencapaian sekitar 40 persen," ucapnya. 


"Sedangkan Vaksinasi Booster kedua, belum ada informasi pelaksanaannya," tambahnya. 


Selain itu, lanjut AKP Somantri, Polsek Serang Baru akan terus rutin gencar mengadakan vaksinasi.

Komentar

Tampilkan