PEMBERDAYAAN KADER PARTAI NASDEM MENJADI PETERNAK UNGGUL*

8/24/22, 14:14 WIB Last Updated 2022-08-24T07:14:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews.co.id , BEKASI ~ Pengurus Partai NasDem Dewan Pimpinan Cabang Bekasi Selatan, Kota Bekasi kembali bergerak dengan langkah nyata, setelah sebelumnya mendukung acara Pembekalan Kader yang diadakan oleh Partai NasDem DPD Kota Bekasi dan acara Pengobatan Gratis yang diprakarsai oleh Pengurus Partai NasDem DPRt. Kayuringin Jaya dan Pengurus Karang Taruna RW. 014 - Kayuringin Jaya, kali ini Partai NasDem DPC Bekasi Selatan yang dipimpin oleh Novia Ika Stella atau yang akrab dipanggil Stella telah menyerahkan bibit ayam pedaging kepada Kader Partai NasDem DPC Bekasi Selatan yang bernama Ferdinand. Penyerahan bibit ayam pedaging ini dilaksanakan pada hari ini Rabu, 24 Agustus 2022 bertempat di kediaman Ferdinand di wilayah RW. 014 Kayuringin Jaya.


Stella mengatakan banyak warga masyarakat yang tidak merasakan apapun dari adanya keterwakilan mereka yang telah duduk di kursi DPRD, masyarakat hanya menjadi korban politik per 5 tahun. Namun kami pastikan bahwa hari ini hal itu tidak akan tidak terjadi di Partai NasDem khususnya di DPC Bekasi Selatan, ujar Stella.


Stella menambahkan bahwa kader Partai NasDem adalah Saudara kami yang paling terdekat, oleh karenanya kami berkomitmen agar dapat terus bermanfaat untuk mereka agar dapat menjadi kader yang mandiri dan dapat pula menghidupi diri dan keluarganya, tutup Stella.


Pada penyerahan 100 Ekor bibit ayam pedaging ini  Stella didampingi oleh Ketua DPRt. Kayuringin Jaya, Tito Novandi dan beberapa Pengurus DPRt. lainnya serta Ketua Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai NasDem DPD Kota Bekasi. 


Tito sangat menyambut baik adanya langkah  Stella selaku Ketua DPC Bekasi Selatan Partai NasDem Kota Bekasi, ini merupakan langkah konkrit dan berharap dapat terwujud dengan baik dan menghasilkan sesuatu yang baik pula, Tito juga berkomitmen bahwa Kader Partai NasDem yang ada di lingkungan Kelurahan Kayuringin Jaya akan tetap solid dan saling mendukung satu sama lain, ini bukan hanya retorika belaka namun wujud nyata kecintaan Kak Stella kepada Kader Partai NasDem, tutup Tito.

(CP/red)

Komentar

Tampilkan