Pawai Kendaraan Hias Dalam Rangka HUT RI ke 77 di Kab Purwakarta

8/17/22, 20:27 WIB Last Updated 2022-08-17T13:27:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksaranews.co.id , Purwakarta - Sebanyak 45 kendaraan hias mengikuti pawai dalam rangka HUT RI ke 77 pawai Kendaraan hias yang di lepas oleh Bupati Purwakarta di Sindang Kasih pada Rabu 17 Agustus 2022.



Pawai Kendaraan hias ini di ikuti dari berbagai instansi swasta dan dinas yang ada di lingkungan Pemkab Purwakarta dari instansi swasta yang memang berdomisili dan usaha di Purwakarta.


Pawai Kendaraan hias ini di hadiri dari pihak TNI-POLRI dan dari lingkungan dinas di Pemkab Purwakarta seperti Dandim , Kapolres , Danyon.


Pawai Kendaraan hias ini juga di sambut warga Purwakarta, yang memang akan haus hiburan setelah selama dua tahun di Landa covid 19 sehingga semua kegiatan hiburan di tiadakan.


Di tahun 2022 ini sebagai momen kebangkitan ekonomi di Purwakarta sehingga masyarakat yang tadinya staf dalam ekonomi kini mulai bangkit dan Purwakarta sendiri sedikit demi sedikit terus bergerak melakukan kebangkitan ekonomi yang selama dua tahun terhenti di semua sektor seperti perdagangan dan pariwisata kini sudah mulai tumbuh . 


( Eva HN )

Komentar

Tampilkan