*Outsourcing Tumbuh Subur." Disnaker Tutup Mata*

8/30/22, 11:58 WIB Last Updated 2022-08-30T07:22:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kabupaten Bekasi. www//https aksara news Co id. 


Menurut pantauan KPK bahwa Jawa Barat  adalah Reting satu terbanyak korupsi se Indonesia. 

Banyaknya bantuan anggaran untuk masyarakat miskin Indonesia dari pemerintah pusat tapi tidak semuanya dapat menikmati hanya sebagian kecil saja, seperti dipropensi Jawa Barat bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah pusat berupa bantuan PKH, BLT, dana COVIT,  dan lain lain untuk masyarakat miskin khususnya di kabupaten bekasi Jawa Barat sebagian besar tidak dapat dirasakan terutama oleh masyarakat miskin.

Ketimpangan sangat dirasakan oleh masyarakat kecil (miskin) Indonesia yang membuat semakin parah bersamaan dengan naiknya Harga BBM ( bahan bakar minyak) serta lima bahan pokok semakin membebani ekonomi masyarakat miskin . 

Belum lagi lapangan kerja yang sulit padahal dikab bekasi adalah no1 kawasan industri terbesar di Asia Tenggara,  masyarakat  sangat sulit mencari kerja harus melalui *OSSORCING*  yang berkedok yayasan dengan cara mematok harga Rp 5 juta hingga Rp 10 juta kepada pencari kerja itupun hanya dikontrak 1 hingga 2 tahun saja. 

Pihak Disnaker kabupaten bekasi bukannya tidak tahu  tapi tutup mata diduga ada persekongkolan dengan pihak yayasan (Ossorcing) ini yang membuat sangat miris *Ayam Mati Di Lumbung Padi*  kami mewakili masyarakat kabupaten bekasi lewat tulisan kepada Bpk Bupati bekasi H Dani Rhamdan sudilah kiranya mendengar keluhan kami masyarakat Bakasi. Kalau tidak kepada siapa lagi kami mengadu  .....Hatur Nuhun . (R L)

Komentar

Tampilkan