Polresta Barelang Gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan RI Ke -77 Dengan Penuh Khidmat*

8/17/22, 12:22 WIB Last Updated 2022-08-17T05:25:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


   Aksara news co id.

Polresta Barelang – Polresta Barelang Menggelar Upacara pengibaran bendera merah putih Dalam Rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77  bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang . Rabu (17/08/2022) Sekira Pukul 07.30 WIB. 


Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara dan bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda Dodi Setiawan, S.H., M.H dan di ikuti oleh Para Kabag, Kasat,  Kapolsek Jajaran serta seluruh personel Polresta Barelang yang tergabung dalam Pleton Gabungan Staff, Pleton Satpolairud, Pleton Satreskrim, Pleton Satresnarkoba, serta pleton ASN dengan menggunakan Pakaian PDU-1. 


Dalam Upacara Bendera laksanakan Pembaca Teks Proklamasi yang dibacakan oleh Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, S.H serta Pembawa Pembukaan UUD 1945 yang di bacakan oleh Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra, S.Tr.K. 


Kapolresta Barelang melalui Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK mengatakan Peringatan Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini memiliki nilai sejarah yang tinggi dan mengambil tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”


“Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 77 diharapkan seluruh personil Polresta Barelang dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal.


“Dengan Momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ini, mari tetap kobarkan semangat dan senantiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol Kesehatan. Sekali lagi saya Ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77 Tahun, tutup Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK.

( HMS / Austin )

Komentar

Tampilkan