MKKS SLB Kabupaten Bekasi Gelar Pentas Seni dan Pameran di Gedung Juang Tambun

8/24/22, 18:05 WIB Last Updated 2022-08-24T11:06:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksara neqs.co.id , BEKASI ~ menggelar Pentas Seni Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di Taman Pejuang komplek Gedung Juang 45 Jl. Sultan Hasanudin, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Rabu (24/8/2022). Pentas seni ini diikuti oleh beberapa sekolah luar biasa (SLB-red) disekitar Kabupaten Bekasi, diantaranya SLB Darul Muslimin, SLB Ananda Mandiri, SLB Dinamika, SLB Raisya Puri, dan lain sebagainya. 


Ketua Pelaksana Pentas Seni dan Pameran SLB Kabupaten Bekasi dengan tema "Harapan, Motivasi, dan Kreatifitas ABK",  Hasnah Heriyanah yang juga menjabat Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS-red) SLB mengatakan, "kegiatan Pentas Seni dan Pameran ini diikuti sekitar 10 Sekolah Luar Biasa (SLB) se-Kabupaten Bekasi, 560 peserta yang terdiri dari murid dan juga pembimbing dari SLB," Terangnya.


“Kegiatan ini merupakan sebuah wahana bagi anak-anak berkebutuhan khusus se-Kabupaten Bekasi agar mereka dapat berkreasi dalam bidang seni dan budaya,” ujarnya.


Selain menampilkan berbagai macam pentas seni dan budaya, pameran kuliner dan ekraft, juga dihibur oleh Komunitas Tembang Kenangan (KTK-red), dihadiri pula oleh beberapa Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

(CP/red)

Komentar

Tampilkan