Menyambut HUT RI ke 77 Polsek Kedung Waringin gelar vaksin merdeka

8/15/22, 11:44 WIB Last Updated 2022-08-15T04:44:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Akaaranews.co.id ,Kabupaten bekasi - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, puluhan hadiah langsung dan Doorprize dibagikan Polsek Kedungwaringin, Polres Metro Bekasi kepada warga yang ingin mengikuti vaksin, Senin (15/08/2022) pagi. 


Hal ini dilakukan bagi masyarakat Kedungwaringin, khususnya warga Kedung Gede agar mau ikut untuk berpartisipasi dalam Vaksinasi Booster Merdeka. 


Kapolsek Kedungwaringin, AKP Sigit melalui Wakapolsek IPTU Dedih S mengatakan, dengan dilakukannya giat Vaksinasi Booster Merdeka untuk memotivasi warga agar mau vaksin. 


"Sesuai tema yang bertajuk 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat' kami mendorong masyarakat agar mau berpartisipasi untuk ikut vaksin hingga tuntas," ucap Wakapolsek. 


"Dosis yang diberikan jenis Pvezer. Jumlah dosis tidak tentu tergantung banyaknya warga yang datang dan ikut berpartisipasi," tambahnya. 


Selain itu, demi menekan angka Covid-19, kata IPTU Dedih S, Polsek Kedungwaringin terus rutin melaksanakan kegiatan ini yang dilakukan di Gedung Aula Polsek Kedungwaringin, Jalan Raya Kedung Gede, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. 


"Kami berkomitmen untuk menghadirkan metode vaksinasi yang selalu diperbarui hingga Indonesia merdeka dari pandemi," imbuhnya. 


Sementara itu, warga Kedung Gede, Heru mengapresiasi Kapolsek Kedungwaringin beserta jajarannya yang melaksanakan giat Vaksinasi Booster Merdeka bagi warga sekitar. 


"Saya sangat berterima kasih kepada Polsek Kedungwaringin atas program Vaksin Booster Merdeka, dengan mengikuti ini saya mendapatkan Doorprize," ucapnya. 


Dalam mengentaskan Covid-19, Polsek Kedungwaringin akan terus gencar mengatasi permasalahan ini hingga tuntas dan merdeka dari virus Corona.(Ari)

Komentar

Tampilkan