Mayat tanpa identitas ditemukan warga di kali Ciherang

8/03/22, 22:34 WIB Last Updated 2022-08-03T15:34:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksaranews.co.id ,Kabupaten Bekasi – Warga Kampung Caringin RT03/06, Desa Suka Jadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, digegerkan ditemukan Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki, yang sudah membusuk mengambang di Kali Ciherang, Rabu (3/8/2022).


Di lokasi penemuan mayat, Roji Saputra di dampingi RT setempat mengatakan, saat itu ada warga sekitar yang sedang mencari ikan di kali, lalu menemukan sosok mayat laki-laki terapung, dengan menggunakan kaos lengan panjang berwarna merah bercorak hitam, dan memakai celana kain pendek hitam, lalu melaporkan kejadian tersebut ke pihak terkait.


“Tadi ada warga lagi nyari ikan, lalu menemukan mayat, karena banyak ibu-ibu berkerumun, maka saya deketin, dan benar saja ada mayat, dan saya lapor ke RT, Polsek, dan Koramil, “ujar Roji di lokasi penemuan mayat.


Saat ditanya dilokasi ditemukannya mayat, Kapolsek Sukatani AKP Wito mengatakan, Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi mendapatkan informasi bahwa ada orang tenggelam dan meninggal pada hari Rabu 03 Agustus 2022 jam 14.30 wib, mendapatkan laporan tersebut, anggota Polsek Sukatani langsung cek TKP lalu menghubungin Nafis Polres Metro Bekasi dan ambulan dari Puskesmas Sukatani untuk persiapan cek TKP.


“Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada mayat tengelam dan meninggal, kemudian kami langsung cek TKP bersama pihak terkait, “ujarnya.


Dirinya menjelaskan dugaan sementara mayat yang terapung di kali Ciherang masih dalam penyelidikan dan hasil olah TKP dari Nafis Polres Metro Bekasi tidak ada tanda-tanda kekerasan.


Dugaan sementara masih dalam penyidikan, tapi dari hasil olah TKP dari Nafis tidak di temukan tanda-tanda kekerasan, ciri-ciri korban mengunakan kaos SDN 02 Karang Raharja, tapi kemudian kita tetap telusuri ada beberapa informasi yang di duga keluarga korban kita temui atau kita hubungi, setelah kita olah TKP mayat kita bawa ke rumah sakit untuk guna penyelidikan lebih lanjut, perkiraan mayat terapung kurang lebih 2 hari dan perkiraan umur sekitar 15 tahun lebih

Komentar

Tampilkan