*Lurah Bahagia Anwar Menerima Piala(Trophy) dari PJ Bupati Bekasi, H Dani Ramdan*

8/17/22, 07:36 WIB Last Updated 2022-08-17T00:40:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Hari jadi Kabupaten Bekasi ke-72, yang jatuh pada hari Senin, 15 Agustus 2022, merupakan hari bersejarah bagi Pemerintah dan warga kabupaten Bekasi. Demikianpun dengan Kelurahan Bahagia, Lurah Khairul Anwar S.STP, M.Si dan para staf diliputi Kebahagiaan dan Kebanggaan karena menjadi Juara Pertama, Lomba Sinergitas Kinerja Antar Kelurahan se-Kabupaten Bekasi.


Lomba yang melibatkan banyak pihak baik panitia maupun pesertanya, serta banyak waktu, biaya dan tenaga untuk bisa mendapatkan point maksimal saat penilaian oleh Juri Panitia Lomba, terbayarkan dengan terpilihnya Kelurahan Bahagia sebagai Juara Pertama. 


Pengumuman Pemenang Lomba yang dilakukan bertepatan dengan perayaan Hari Jadi kabupaten Bekasi, yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi serta dihadiri seluruh Camat se-Kab.Bekasi di Alun-Alun Kabupaten, pada Senin (15/08/2022) merupakan Kebanggaan bagi Lurah Kel.Bahagia


Pada Kesempatan yang berbahagia tersebut, Lurah Anwar, menyatakan, "Alhamdulillah, Suatu kebanggaan bagi kami, kelurahan Bahagia bisa mendapatkan Piala ini".

"Saya mengucapkan Terima kasih kepada Panitia Lomba, kepada para Staf Kelurahan, para RW, RT, Ibu PKK dan Pos Yandu atas kerjasama dan kerja kerasnya dalam Lomba Sinergitas Kinerja ini". Ujar Lurah Bahagia, Khairul Anwar, S.STP, M.Si.

(ruslsn)

Komentar

Tampilkan