Gebyar Kemerdekaan Indonesia ke 77 , Ekonomi Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Purwakarta

8/16/22, 20:33 WIB Last Updated 2022-08-16T13:33:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews.co.id , Purwakarta - Gebyar kemerdekaan di seluruh Antero Nusantara begitu juga dengan Kabupaten Purwakarta yang juga ikut memeriahkan HUT RI ke 77.



 Banyak acara lomba -lomba yang di lakukan oleh panitia HUT RI ke 77 Kab Purwakarta terutama lomba yang banyak di gemari dan di tonton masyarakat salah satunya lomba panjat pinang yang sangat para pesertanya antusias dan, memang lomba ini perlu kerjasama tim yang kompak.



Biasanya satu tim lomba panjat pesertanya antara 5 sampai 6 orang peserta , sedang untuk kab Purwakarta sendiri di ikuti oleh kecamatan yang ada di Kab Purwakarta.



Sedang para juara lomba panjat pinang di raih oleh Negri Kaler juara pertama , Munjul Jaya juara ke 2 sedang juara ketiga ada dua peserta yaitu Ciseureuh dan Cipaisan cuma perbedaan waktu 10 detik, namun pihak panitia tetap fair dalam menentukan juara.

 

Lomba dalam memeriahkan HUT RI ke 77 di buka oleh Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika dan wakilnya H Aming serta di hadiri oleh OPD dan jajaranya. ( Eva NR )

Komentar

Tampilkan