Gebyar Kemerdekaan ,HUT RI ke 77 ,RW 011 Perum Pejuang Laksanakan Upacara Bendera

8/17/22, 08:42 WIB Last Updated 2022-08-17T01:42:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksranewes.co.id  Kota Bekasi - Semarak HUT RI ke 77 di seantero negeri yang bernama Indonesia sangat terasa dari mulai Sabang hingga Merauke,begitu juga di kota Bekasi khususnya di perumahan Pejuang warga sangat antusia melaksanakan upacara bendera HUT RI ini.



Berbondong -bondong wargapun menghadiri upacara bendera dengan penuh suka cita ,upacara yang dipimpin oleh H Abdul Muin Hafid yang juga anggota DPRD Kota Bekasi.


Dalam sambutanya pembina upacara juga menyampaikan arti sebuah kemerdekaan yang hakiki dan sebenarnya agar para penerus bangsa terutama kaum muda agar terus mempertahankan negara kesatua Republik Indonesia hingga ke anak cucu nanti.


Terkait lingkungan di RW 011 sendiri ia sebagai anggota dewan ia sudah banyak berupaya untuk kemajuan lingkungan ,seperti infrastruktur jalan ,saluran air yang memang masih belum semuanya di laksanakan terutama penanggulangan banjir yang masih belum sepenuhnya bisa teratasi namun semua itu sudah di laksanakan setahap demi setahap dan itu sudah bisa di rasakan oleh masyarakat tidak hanya di Medan Satria saja tapi di Bekasi Barat juga bisa dirasakan.


Kedepan Menurut Abdul Muin ia berharap agar semua warga yang tinggal di Pejuang kompak bersatu padu untuk menjaga hasil pembangunan yang sudah terlihat dan harus ditingkatkan ,karena itu untuk kepentingan di lingkungan kita.(*)

Komentar

Tampilkan