DPD KNPI Bekasi Gelar Wayang Golek Dalam Meriahkan HUT Kabupaten Bekasi ke-72 & HUT RI ke-77

8/16/22, 23:16 WIB Last Updated 2022-08-16T16:16:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranews.co.id ,BEKASI ~ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke 72 dan Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 menggelar pertunjukan Wayang Golek.


Dalam pantauan awak media, pertunjukan wayang golek ini di hadiri Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan dan Mantan Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Mazuki, yang turut serta menikmati berlangsungnya pertunjukan tersebut.


“Saya sangat apresiatif dan menghargai sekali pertunjukan Wayang Golek yang di selenggarakan DPD KNPI Kabupaten Bekasi kali ini dalam memeriahkan Hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke 72 dan Dirgahayu Republik Indonesia yang 77” tutur Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan di Aula Kantor KNPI Kabupaten Bekasi, Selasa malam, (16/08).


Ia menuturkan pertunjukan wayang golek ini sangat bermakna, Wayang Golek merupakan seni yang melekat dengan syarat akan nilai dan pesan.


“Kegiatan ini pas dengan momentum hari jadi Kabupaten Bekasi, saya tau sekali KNPI belum diberikan hibah oleh karna itu saya acungkan dua jempol untuk KNPI karna kemandirian nya menggelar kegiatan seperti ini” katanya.


Orang nomor satu di Kabupaten Bekasi ini pun mengatakan akan terus suport kegiatan yang akan direncanakan oleh KNPI kedepannya, melihat kegiatan KNPI sebelumnya terus berjalan dengan baik, walaupun tanpa anggaran hibah.


“Karna saya mengikuti amanat undang-undang dan berhubung saya pun mempunyai konsen di kepemudaan, saya akan suport terus kegiatan pemuda di Bekasi, dikarenakan pemuda sebagai penerus masa depan dan untuk regenerasi” imbuhnya


Ia berharap adanya KNPI yang mewadahi dari semua organisasi kepemudaan agar senantias meningkatkan kreatifitasnya sehingga dapat berkembang dan dapat mempersatukan para pemuda di Kabupayen Bekasi.


“KNPI ini kan wadah dari semua organisasi  kepemudaan dan jika kinerja KNPI maksimal kompak dengan persatu paduan, potensi-potensi pemuda di Kabupaten Bekasi pun akan meningkat dan mampu bersaing kemudian hari” terangnya.

(CP/red)

Komentar

Tampilkan