Demo Mahasiswa Di Depan Kantor Pemkot Kota Bekasi

8/26/22, 15:18 WIB Last Updated 2022-08-26T08:18:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksaranews.co.id ,Buntut panjang dari Hasil Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi tentang Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Platform Prioritas Anggaran Sementara (PPAS) pada Senin (22/8/2022) kemarin.

Rencana aksi demo yang terdiri dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ansor, Banser, IPNU,IPPNU dan Seluruh Santri Se-Kota Bekasi guna menyambangi Gedung Pemerintah Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani pada pukul 14.00wib usai sholat Jum’at siang ini.

Bermaksud untuk menghimbau kepada seluruh Aparatur Pemerintahan yang sedang bekerja agar bersiap-siap menerima kehadiran para santri se-Kota Bekasi pada Jumat (26/8/2022) sekitar pukul 14.00 wib siang ini.

Dalan himbauannya Yusril Nama Gelar salah satu koordinator massa aksi menyampaikan info agar Pemerintah Kota Bekasi bersiap-siap untuk menerima kunjungan para santri se-Kota Bekasi khususnya Plt.Walikota Bekasi, Tri Adhianto

“Bapak-Ibu para Pegawai Pemerintah kami himbau agar bersiap-siap karena pukul 14.00 wib nanti kami PMII, Ansor, Banser, IPNU, IPPNU dan Santri Se-Kota Bekasi akan bersilahturahmi kesini,”ucap Yusril.

Pada aksi demo siang ini, dari persiapan aksi demo diperkirakan 1 (satu) unit mobil Komando telah disiapkan dan rencana massa aksi demo berangkat dari titik kumpul di halaman Gedung Islamic Centre Bekasi di Jalan Ahmad Yani ekst pintu keluarvtol Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Komentar

Tampilkan