Angin Puting Beliung Terjang Kecamatan Muara Gembong Tiga Rumah Warga Rusak Parah

8/04/22, 17:51 WIB Last Updated 2022-08-04T10:51:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksaranews.co.id ,Kabupaten Bekasi – Akibat Terjangan angin puting beliung sedikitnya tiga rumah dan tenda usai hajatan milik warga rusak parah dan porak poranda.


Peristiwa angin puting beliung yang merusak tiga rumah warga terjadi, Kamis (04/08/22) dini hari, di Dusun I, Kampung Bungin RT 001/001 Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi.


Menurut Kepala Dusun 1, Desa Pantai Bakti Otong Wijaya menjelaskan, peristiwa angin puting beliung terjadi sekitar, Jam 01.30 WIB. angin tersebut berasal dati arah laut datang secara tiba-tiba dalam hanya hitungan detik.


“Kejadiannya dini hari sekitar jam dua atau setengah dua, kejadian angin tiba-tiba gak lama cuma hitungan detik, soalnya angin lewat kayanya angin puting beliung lewat dari laut,”kata Otong Wijaya.


“angin begitu kencang dan saat itu semua warga sedang tertidur pulas, saat angin menerjang warga langsung berhamburan keluar”ucap Otong lagi


6 peristiwa tersebut,beruntung tidak ada korban jiwa,namun setidaknya, sebanyak tiga rumah milik warga mengalami kerusakan di bagian atap hingga warga mengalami kerugian di tafsir mencapai puluhan juta rupiah.


“Untuk kerugiannya yang jelas itu asbes, kayu penyangga itu yang parah termasuk barang-barang elektronik yang tertimpa, sedangkan untuk Korba jiwa tidak ada meski sempat ada warga yang mengalami lecet-lecet aja”tandes Otong

Komentar

Tampilkan