Wujudkan Kepedulian Terhadap Dunia Pendidikan Ini Yang Satgas Pamtas Yonif Raider 142/Kj Bantu Lakukan

7/24/22, 13:16 WIB Last Updated 2022-07-24T06:16:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranew.co.id Mamberamo Tengah ~ kepedulian bisa dengan berbagai cara dilakukan, tak terkecuali dengan kepedulian di dunia pendidikan


Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kelila membagikan  buku tulis dan pena kepada setiap siswa yang melintas di depan Pos Satgas di Distrik Kelila, Kabupaten, Mamberamo Tengah,  Papua, Sabtu (23/07/2022). 


Dikatakan Dansatgas Pamtas yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi melalui  Danpos Kelila Lettu Inf Sahita bahwa kegiatan bagi-bagi alat tulis sebagai  bentuk kepedulian  terutama di bidang pendidikan.


"Kami sering melihat siswa sekolah melintas di depan Pos, jadi kita berikan alat tulis berupa pena dan Buku agar lebih semangat belajar dan bersekolah," ungkapnya.


"Besar harapan buku dan pena yang kita berikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Anak-anak ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Semoga anak-anak ini nantinya dapat mengharumkan nama Keluarga serta daerah asalnya,"  tambah Danpos


Sementara Desi Boma (16) yang berasal dari SMAN 1 Kelila dan Delvita (14) SMPN 1 Kelila dengan ucapan yang sama, menyampaikan terima kasih atas perhatian Bapak-Bapak TNI.


"Terima kasih, ini sangat bermanfaat bagi kami, terima kasih Om Tentara," ungkap mereka berdua


Authentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Komentar

Tampilkan