Terima Penghargaan Dari Diperimdag , Ternyata Ini Dilakukan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks

7/25/22, 16:38 WIB Last Updated 2022-07-25T09:39:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranew.co.id , Jayapura - Segala upaya yang dilakukan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks kepada masyarakat di wilayah Papua, mendapat apresiasi berupa Piagam Penghargaan dari Disperindag Kota Jayapura yang diserahkan langsung di Makotis Skouw perbatasan di Kampung Skouw Sae, Distrik Muara, Kota Jayapura, Minggu (24/7/2022).


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letkol Inf Mutakbir dalam keterangannya. 


Dansatgas mengungkapkan bahwa penerimaan penghargaan diterima oleh Pasiops Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Kapten Inf Samuel L. Simbolon berserta anggota di Pos Kotis Skouw. 


Penyerahan piagam penghargaan secara langsung diberikan Kadisperindag Kota Jayapura Bapak Robert L. N. Awi. S.T.,M.T. beserta rombongan kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks.


Dansatgas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadisperindag Bapak Robert L. N. Awi. S.T.,M.T beserta rombongan telah memberikan penghargaan kepada satuan ini, atas pengabdian kami dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks dalam menciptakan situasi keamanan, ketertiban dan juga kami membagi ilmu untuk masyarakat melalui program unggulan dengan membuat berupa minyak goreng murni dari kelapa tua, kripik pepaya, kripik kelapa dan kue dari bahan sagu (Kue ongol-ongol). 


Tujuan kami disini untuk mengatasi kesulitan dan meningkatkan perekonomian warga agar kami Satgas Pamtas Yonif 711/Rks selalu di cintai warga di Papua, '' kata Letkol Inf Mutakbir. 


"Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami Satgas Pamtas Yonif 711/Rks yang menerima penghargaan dari Kadisperindag di Papua ini, '' terangnya. 


Sementara itu, Kadisperindag Bapak Robert L. N. Awi. S.T.,M.T mengungkapkan Pemberian Piagam Penghargaan kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks sebagai bentuk apresiasi terhadap Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks yang telah membantu meningkatkan perekonomian Masyarakat yang ada di wilayah Papua melalui beberapa program kegiatan yang telah dilaksanakan berupa minyak goreng murni dari kepala tua, Kripik kelapa, kripik Pepaya dan Kue dari bahan sagu (Kue ongol-ongol). 


"Kegiatan yang dilaksanakan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks sangat berkesan dan berkualitas yaitu program-program yang membantu meringankan kesulitan Masyarakat di Wilayah Papua," jelas Kadisperindag Bapak Robert L. N. Awi. S.T.,M.T


''Kami atas nama pemerintah Kota memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel Satgas Pamtas Yonif 711/Rks atas perhatian dan kontribusi membantu masyarakat kami khususnya yang ada di perbatasan. Dengan adanya kegiatan ini kami sangat  bangga karena Satgas Pamtas Yonif 711/Rks sudah memberikan skill dan kemampuan yang berharga bagi masyarakat dan kami akan berupaya untuk membina, memfasilitasi serta lanjutkan usaha yang sudah di bagun Satgas Pamtas Yonif 711/Rks, '' imbuh Bapak Robert L. N. Awi. S.T.,M.T. 


Satgas Pamtas Yonif 711/Rks telah berhasil merebut hati masyarakat Papua khususnya Kota Jayapura sehingga selama delapan bulan ini situasi keamanan dan ketertiban dapat terjaga.(Yonif 711/Rks)

Komentar

Tampilkan