Sinergitas TNI Polri , Satgas Pamtas Yonif Raider 142/K jRayakan Hut Bjayangkara Ke 76 di Kab Yalimu

7/06/22, 12:10 WIB Last Updated 2022-07-06T05:10:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *Sinergitas TNI 



Aksaranew.co.id , Yalimo - Wujud Sinergitas antara TNI Polri diharapkan  dapat terus terbina dan terjalin dalam rangka menciptakan situasi wilayah aman, tertib dam kondusif. Hal inilah yang ditunjukkan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ dengan menghadiri undangan Polres Kabupaten Yalimo dalam acara Syukuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, bertempat di Mapolres Yalimo, Distrik Elelim, Kab Yalimo, Papua, Selasa (05/07/2022)


Dalam acara Syukuran tersebut, turut hadir Bupati Kab Yalimo Dr. Nahor Nekwek, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ selaku Dandim Persiapan Kabupaten Yalimo Letkol Inf Esnan Haryadi, Dantim Maleo Lettu Inf Bertrand, Wadanpos Ramil Elelim Serka Sunarlin, jajaran Polres Yalimo dan Jajaran Staf Kabupaten Yalimo.


Dalam sambutannya, Kapolres Kabupaten Yalimo AKBP Hesman Napitupulu, S.H., S.IK., M.H. menyampaikan bahwa tema Hari Ulang tahun Bhayangkara ke 76 yaitu Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh, selanjutnya Kapolres Yalimo membacakan amanat Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakiri yang menegaskan Polri akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat, dan siap menjaga stabilitas keamanan yang ada di manapun Polri berada.


Sementara itu, Bupati Kabupaten Yalimo Dr. Nahor Nekwek menyampaikan terima kasih kepada Polres yang telah menjaga stabilitas keamanan yang ada terutama di Kabupaten Yalimo.


"Saya mengapresiasi atas keberhasilan Polres Yalimo yang telah menggagalkan peredaran dan penyelundupan senjata jenis FN dan munisi sebanyak 615 Butir yang dilakukan oleh Albert Negen dan mengucapkan selamat kepada Kapolres Yalimo yang akan berpindah jabatan menjadi Kapolres Jayawijaya," ungkap Bupati.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76.


"Mari kita bersinergi menjaga stabilitas keamanan terutama di Wilayah Kabupaten Yalimo," tegas Dansatgas.


Sebelum acara selesai diberikan penghargaan kepada para personel yang telah menggagalkan penyelundupan senjata jenis FN dan munisi sebanyak 615 butir kepada 3 (tiga) orang personel yaitu Iptu Semy, Brigpol Berto dan Bripda Ibnu.(Pen Yonif 142/KJ)

Komentar

Tampilkan