Polsek Cikarang Utara Gelar Hut Bhayangkara

7/04/22, 16:12 WIB Last Updated 2022-07-04T09:13:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




 Bekasi Jawa Barat -- Memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Jajaran Polsek Cikarang Timur menggelar acara syukuran bersama unsur Muspika, Puskesmas, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Cikarang Timur, Jumat (1/7/2022).


Bertempat di aula Mapolsek Cikarang Timur, syukuran memperingati HUT Bhayangkara ke 76, diisi dengan peniupan lilin serta pemotongan tumpeng yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cikarang Timur AKP Bambang Krisnadi.


Dalam sambutannya AKP Bambang Krisnadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan serta mendukung Polri dalam menjalankan tugas pokok, khususnya di Polsek Cikarang Timur.


"Terima kasih segala kebaikan bapak dan ibu yang hadir menjadi sebuah catatan amal ibadah dan menjadi semangat bagi kami yang pada hari ini Polri memasuki usia ke 76 tahun," ujarnya.


Menururnya, dengan tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh", jajaran Polsek Cikarang Timur bisa lebih baik dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat.


"Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia kami dapat kesempatan baik, kami dapat semakin bisa melayani, mengayomi dan melindungi Masyarakat dan Semakin Presisi," ungkapnya.


Sementara itu, Camat Cikarang Timur Ropi ST mengungkapkan, sebagai bagian dari Pemerintahan berharap Polri bisa terus menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat, semakin profesional dan peduli terhadap apa yang menjadi pemasalahan masyarakat.


"Pada hari ini, Hari Ulang tahun Polri yang ke 76, saya selaku Camat Cikarang Timur berharap, semoga Polri semakin baik dalam melayani masyarakat," ungkapnya.


"Saya berharap momen hari jadi ini kita jadikan yang lebih baik lagi, semakin profesional semakin tangguh semakin peduli," imbuhnya.


Danramil 08 Lemah Abang, Kapten Inf Yos Hendri juga memberikan apresiasi paling tinggi terhadap jajaran Polsek Cikarang Timur dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat yang kondusif, serta dirinya juga berharap sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid dalam memberikan pelayanan, rasa aman, dan pengayoman terhadap masyarakat di wilayah Cikarang Timur.


Tampak hadir dalam acara tersebut, Waka Polsek Cikarang Timur AKP Suwarto, seluruh jajaran Polsek Cikarang Timur, petugas dan staf Puskesmas Lemah Abang, dan Cipayung, serta Kades se-Kecamatan Cikarang Timur.

Komentar

Tampilkan