PBVSI Kota Bogor Gelar Coaching Clinic Voli Pantai

7/24/22, 22:11 WIB Last Updated 2022-07-24T15:11:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




 

AKSARANEWS.CO.ID. Bogor – Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengcab PBVSI) Kota Bogor menggelar Coaching Clinic Voli Pantai 2022 di Sangkuriang Maritime Hotel Institute, Bogor, Minggu (24/7/2022).


Ketua Umum Pengcab PBVSI Kota Bogor, Theo George Gill mengatakan, peserta dibekali teori dan materi dari narasumber. Peserta mendapatkan pengetahuan, aturan, teknik, strategi, dan juga kompetisi voli pantai.


Hadir sebagai narasumber adalah Jalaludin (wasit) dan Karsono (pelatih). Ada dua pelatih dari Kota Bogor yang mengikuti pelatihan tersebut. Kemudian, enam atlet putri dan empat atlet putra, serta delapan wasit yang juga mendapatkan pelatihan.


Praktik langsung diselenggarakan di lapangan voli pantai Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat.


Menurut Theo Gill, pelatihan tersebut diharapkan menjadi langkah awal PBVSI Kota Bogor sesuai dengan rencana kerja 2022.


“Kami ingin membangkitkan kembali bolavoli pantai dalam membentuk kerangka atau tim kerja bolavoli pantai Kota Bogor. Kami ingin menggaungkan dan memassalkan voli pantai. Kami ingin Kota Bogor melahirkan atlet-atlet andal,” ujar Theo Gill.


Theo Gill berharap Kota Bogor mempunyai lapangan voli pantai berstandar internasional, yang bisa digunakan untuk berlatih dan bertanding. 


PBVSI Kota Bogor, ujar Theo Gill, akan bersinergi dengan berbagai pihak, seperti Dispora, TNI, Polri, Disdik, KONI, dan berbagai unsur swasta dan sponsor.


Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Danny Suhendar mendukung penuh kegiatan tersebut.


“Kegiatan ini sangat bagus dan harus didukung semua pihak.  Mudah-mudahan ikhtiar baik ini dapat direalisasikan jadi kenyataan,” kata Danny Suhendar. (Sera-21)****

 

Komentar

Tampilkan