Pangdam I/BB safari Subuh Arafah di Masjid Al Kamal Sibolangit

7/17/22, 23:08 WIB Last Updated 2022-07-17T16:08:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranew.co.id ,Medan - Untuk memakmurkan Masjid dan bersilahturahmi dengan warga masyarakat, diakhir pekan,  Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi , mengikuti kegiatan Safari Subuh Arafah secara Berjama'ah di Masjid Al - Kamal, Desa Suka Makmur, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (17/07/2022). 


Pangdam  mengajak warga agar selalu mellaksanakan sholat Subuh dan mempererat tali silaturahmi di antara sesama manusia guna menghindari perbuatan yang tidak bermanfaat. 

Dengan bersilaturahmi ini bisa membuat kita panjang umur dan bertambah sehat. 


Untuk itu, Pangdam berharap para jemaah Sholat Subuh dapat memfokuskan diri dan berbenah dengan sholat tepat waktu secara berjamaah, hilangkan prasangka buruk yang bisa menghabiskan energi dan waktu yang sia -sia, seperti ditunjukkan dalam kegiatan para Pramuka dengan adanya pertemuan ini maka sangkaan Intoleransi dan radikalisme pupus dengan sendirinya.


Sedangkan Kasi Binrohis Bintaljarahdam I/BB Mayor Inf Jalaluddin Dalimunthe dalam tausyiahnya  menyinggung tentang

Arti Hablum Minallah yaitu Hubungan dengan Allah, sedangkan Hablum Minannas yaitu

Hubungan dengan sesama manusia. Untuk itu, perlu adanya keseimbangan antara hubungan Allah dan sesama manusia, sebut Jalaluddin. 


Turut Hadir Kabintaljarah dam I/BB Kol. Arh Toto Raharjo, Waaster Kasdam I/BB Letkol Arm Azhari, Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara S.Sos, Kabasarnas Sumut Budiono, Kepala BKM Masjid Al Kamal  M.Rozali, Tim Safari Subuh Arafah Sumut, Aceh dan Humas Tim Subuh Arafah Ediwardo Ritonga S.Sos.(Pendam I/BB)

Komentar

Tampilkan