Jajaran IWO Indonesia Jawa Barat , Ubah Paradigma Wartawan di Menjadi Modern dan Beradap

7/21/22, 05:53 WIB Last Updated 2022-07-20T22:53:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranew.co.id, Bandung - Dewan Pimpinan Pusat  Ikatan Wartawan Online Indonesia Melantik pengurus DPW IWO Indonesia Jawa Barat pada Rabu kemarin pada saat 20 juli 2022 di Hotel Pranger Kota Bandung,jajaran pengurus yang di lantik berjumlah 14 orang dan salah satu KSB nya masing masing -masing masing Ketua Zaidun Ubid selamat sekretaris Heriyono, Bendahara Saiful Bahri ,menurut  ketua umum IWO Indonesia Jawa Barat Icang Rahardian SH ketiga  orang ini harus solid dan kompak agar roda organisasi berjalan lancar.



Sedang Icang Rahardian dalam sambutan pelantikan IWO Indonesia Jawa Barat menyampaikan agar semua jajaran yang ada di tubuh IWO Indonesia bisa menyatukan visi bagi organisasi yang kian hari tumbuh dan besar mengikuti perkembangan jaman yang kian cepat paradigma baru harus kita ciptakan agar IWO Indonesia semakin modern dan di kenal masyarakat banyak.


Disis lain Zaidun Ubid sebagai ketua IWO Indonesia Jawa Barat , berjanji akan akan menjalankan organisasi sesuai dengan petunjuk arahan ketua umum ,agar optimalisasi dalam berorganisasi di IWO INDONESIA JAWA'BARAT bisa berjalan lancar dan penuh kekompakan.


Dalam pelantikan IWO Indonesia Jawa Barat  juga di hadiri oleh perwakilan dari Polda Jawa Barat Kombes Megawati dan jajarannya serta dari Kodam 3 Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto dan juga dari unsur Pemerintah Prov Jabar dan dari Indonesia  juara Kang Feri.


Kedepan IWO Indonesia akan selalu  melakukan tahapan dalam menyusun kebijakan organisasi agar lebih bisa berguna dan bisa membantu Masayarkat . 

 ( Heri )

Komentar

Tampilkan