DKM Musholah Attaqwa Lakukan Qurban dan Pembangunan Musholah Attaqwa

7/11/22, 06:22 WIB Last Updated 2022-07-10T23:22:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksaranew.co.id ,Kota Bekasi Semarak Idul Adha di masa Pandemi covid 19 di Kota Bekasi mulai bangkit , begitu juga dengan Mushola Attaqwa yang menyelenggarakan pemotongan hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi dan 16 ekor kambing .



Menurut Ustad Buqhori Ilmi selaku ketua panitia qurbanini merupakan qurban kolektif yang ke 17 selama Musholah Attakqwa berdiri ,tahun ini juga berbeda dengan tahun -tahun sebelumnya ,ia selaku ketua pembangunan musholah Attaqwa dan selaku pengurus DKM , terkait juga qurban tahun ini dinamakan qurban berwasilah infaq .



 Kenapa di sebut program qurban berwasilah infaq ,ustad Buqori Ilmi memaparkan sebagai berikut ,ia juga menyebutkan bahwa pembangunan musholah Attaqwa membutuhkan biaya yang sangat besar berkisar di angka 2 milyar ,namun karena kegigihan para pengurus musholah yang sudah berdiri hampir 100 tahun ini sudah berbeda bentuknya dari sebelumnya.



Pembangunan musholah Attaqwa tak luput juga adanya donatur yang juga pengusaha yaitu H Muhammad Idris yang menyumbangkan hasil penjualan hewan yang hasilnya di kembalikan untuk pembangunan musholah Attaqwa ini , unhkap ustad Buqhori Ilmi namun ia juga berharao ada donatur lain yang mau ikut serta dalam pembangunan musholah ini.

Untuk qurban sendiri di wilayah rawa bambu kel kali baru kec medan satria Kota Bekasi ,panitia qurban menyediakan 1000 kupon daging qurban yang akan di distribusikan pada warga sekitar di rt 01dan 02 . 

Kesiapan panitia qurban di lakukan dua bulan sebelumnya ,untuk mencapai apa yang di inginkan panitia senua di atur dengan baik , sedang susunan pengurus panitia qurban dan pembangunan musholah Attaqwa ketua Ustad Buqhori Ilmi wakil Atang Sutisna, bendahara H Muhamad Damro dan susunan panitia pembangunan musholah yaitu Heri selaku ketua Rw 01 , lalu Riyanto dan H Apud ,ungkap ustad Buqhori Ilmi. (*)

Komentar

Tampilkan