Bantuan Dana AKSI Disambut Gembira Warga

7/14/22, 21:31 WIB Last Updated 2022-07-14T14:31:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




AKSARANEWS.CO.ID. JAKARTA - Bantuan pembangunan Mushola di lingkungan RW 010 Kelurahan Klender, Jakarta Timur disambut gembira warga. Dana sebesar Rp.6 juta  dibagi dua  untuk Mushala Al -Barakah di RT 07 dan Nurul Taufiq di RT 010.

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Adi Kurniadi Setiadi memberikan langsung bantuan tersebut kepada pengurus mushala yakni Sanuri dari Al Barakah dan Nuriyah dari Nurul Taufiq di Balaiwarga RW 010 Kampungsumur Utara, Jakarta Timur, Rabu (14/7).

Donasi jariyah  tersebut diberikan pada reses anggota  Komisi B DPRD DKI Jakarta dengan konstituante pemilih di wilayah RW 010 Kecamatan Durensawit, Jakarta Timur.

Adi Kurniadi Setiadi dengan organisasi AKSI nya juga menyaksikan saat pemberian sembako berupa migor, beras dan gula kepada puluhan warga serta amplop uang Rp.100 ribu kepada 12 RT / RW 010.

Dana sukarela juga dikeluarkan Adi Kurniadi Setiadi untuk Balaiwarga RW 010 sebesar Rp.1 juta. "Dananya akan digunakan untuk pembelian kipas angin ," kata Andi ,selaku sekretaris RW 010 yang didampingi Ketua RW 010 Ahmad Roby , Lurah Klender Tri Budiyanto serta Tim Komisi B dari Kecamatan Durensawit.

Anggota Komisi B bidang perekonomian tersebut mengatakan komisinya akan selalu mengawasi APBD yang berjalan yang diperuntukan pembiayaan program pembangunan yang langsung bermanfaat untuk kemaslahatan warga. "APBD berasal dari rakyat dan dikembalikan ke rakyat  dalam bentuk program -program pembangunan ," ujar Adi yang akan genap 3 tahun sebagai anggota dewan pada 26 Juli 2022. (Sera-21)****




Komentar

Tampilkan