NPCI Kabupaten Adakan Latihan Dan Lomba Menembak Bersama Jurnalis Bekasi

6/25/22, 18:20 WIB Last Updated 2022-06-25T11:21:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Kabupaten Bekasi


National Paralympic Comitte Indonesia,(NPCI ) Kabupaten Bekasi,adakan latihan dan lomba menembak bersama jurnalis Bekasi, pada Sabtu 25/06/2022, di arena latihan tembak stadion Wibawa Mukti, Jababeka Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. 


Beberapa para  wartawan dari pelbagai media tampak mengikuti latihan dan lomba menembak tersebut. 


Dari 3 besar  wartawan yang mendapatkan skor tertinggi ditandingkan dengan para atlet NPCI Kabupaten Bekasi, dengan dengan hadiah  yang spontan dari Ketua NPCI Kabupaten Bekasi Rp.500.0000 (Lima ratus ribu rupiah) alias hadiah  spontan dan dadakan.


Suganda  dan Sopian  peserta dari Media dan Lembaga mengatakan, Kami sangat apresiasi kepada pihak NPCI Kabupaten Bekasi, yang mengadakan latihan dan lomba bersama wartawan,   dimana disini kita berlatih sabar dan fokus  untuk menembak, jadi gak sembarangan, dimana atlet NPCI yang notabenenya penyandang disabilitas, tapi bisa,kita malah engap, ujar Suganda.


Sopian salah satu jurnalis dari TV mengatakan, dibalik keterbelakangannya, ternyata atlet NPCI sangat luarbiasa, Harapan kita adalah di Peparda nanti atlet NPCI Kabupaten Bekasi semuanya berprestasi,dengan mendapatkan medali juara terbanyak,ucap Sopian.


Ketua NPCI kabupaten Bekasi, Kardi Leo yang turut menyaksikan acara tersebut, mengungkapkan, kami mengucapkan terimaksih banyak ke temen temen media, dalam rangka persiapan Peparda pada  bulan November 2022 mendatang, kami mengajak kepada stake holder yang ada di kabupaten Bekasi untuk mendukung pelaksanaan Peparda nanti, kata Kardi Leo.

"Untuk persiapan Peparda nanti kita sudah memiliki 12 cabang olahraga yang di mana saat ini kita sudah melakukan kegiatan pembinaan atlet di tempat pelatihan masing masing, untuk dikarantina di tempat yang nyaman.


Dan NPCI Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah Peparda menargetkan juara dalam event nanti.imbuh Ketua NPCI, Kardi Leo.


Aji salah satu jurnalis dari Berita Bekasi menuturkan, bahwa, hari ini kita di ajak sparing menembak, dengan atlet NPCI Kabupaten Bekas,dan temen temen wartawan jadi tau alat menembak nya yang standar digunakan oleh atlet NPCI, dan dalam mengahadapi event Peparda temen temen wartawan, siap mendukung NPCI Kabupaten Bekasi menjadi Juara, tukas Aji.


Ditempat yang sama, Nurhasan selaku Humas NPCI Kabupaten Bekasi menambhakan, bahwa dengan adanya event ini adalah untuk membangun sinergitas NPCI dengam para media yang di Kabupaten Bekasi, apalagi nanti menjelang Peparda kami sangat membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat dan media untuk menyukseskan Peparda 2022, dan untuk persiapan para atlet saat ini mereka,sudah mulai berlatih secara inten dan sudah dikarantina, dengan bekal peparnas Papua yang sudah mendapatkan 29 medali mudah mudahan NPCI Kabupaten Bekasi menjadi juara dari 29 NPCI Kabupaten/Kota yang mengikuti event Peparda 2022, pungkas Nurhasan

Komentar

Tampilkan