Meriahkan Hati Bhayangkara ke 76 2022 , Polres Bintan Adakan Lomba Shooting Competision Mrnembak

6/11/22, 16:53 WIB Last Updated 2022-06-11T09:53:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



     Batam Aksara news com.

Bintan, Kepri - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 Polres Bintan gelar lomba menembak (Shooting Competition) bersama Jurnalis dan Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) yang digelar di lapangan tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan pada Sabtu (11/6/2022)


Dalam lomba menembak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag. dan pejabat utama PJU Polres Bintan serta personil Polres Bintan dan Polsek jajaran.


Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.  mengatakan, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Polres Bintan gelar Shooting Competition yang mana kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan menuju 1 Juli 2022.


"Kegiatan yang dilaksanakan bersama media dan Perbakin dalam rangka sinergitas bersama media" jelasnya


Dikatakan Kapolres, selain kegiatan ini ada kegiatan lainnya diantaranya Anjangsana ke rumah Purnawirawan dan Warakawuri serta bakti sosial, bersih - bersih tempat ibadah serta akan diadakan olahraga bersama TNI 


"Untuk puncaknya kegiatan pada 1 Juli 2022 nantinya yaitu Upacara Peringatan hari Bhayangkara, namun sebelum itu kita akan gelar tabur bunga,  upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Bintan" ucap Kapolres Bintan saat diwawancarai awak media usai pelaksanan lomba menembak.


Jumlah peserta mulai dari Polri, Perbakin dan awak media hampir sekitar 100 peserta yang dibagi dalam 3 kelompok, yaitu kelompok Polri, kelompok Perbakin dan kelompok Media.


Sebagai pemenang dalam Shooting Competition tersebut dari Media dijuarai saudara Febriansyah dari jurnalis elektronik RRI Tanjungpinang, dari kelompok Perbakin saudara Benny, dan dari kelompok Polri IPDA Zulfandi, masing-masing pemenang mendapatkan uang pembinaan dari Kapolres Bintan.

( HMS / Austin media )

 

*

Komentar

Tampilkan