Manunggal Dengan Rakyat Satgas Pamta Yonif 645 /Gty Mrmbantu Pemelesteran Gereja Katolik Santo Yihanes

6/14/22, 00:11 WIB Last Updated 2022-06-13T17:11:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranew.co.id , Sanggau, Kalbar - Personel Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Pos Guntembawang bersama masyarakat bergotong royong membantu Pemelesteran Gereja Katolik Santo Yohanes di Dusun Guntembawang Ds.Suruh Tembawang Kec.Entikong.


Demikian disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H. di Entikong, Kab. Sanggau, Minggu (12/06/2022).


Dansatgas mengatakan, Satgas selalu siap sedia membantu masyarakat dalam bentuk apapun termasuk dalam pembangunan gereja yang ada di Dusun Guntembawang Ds. Suruh Tembawang Kec.Entikong ini, sehingga gereja tersebut dapat segera digunakan oleh masyarakat Dusun Guntembawang Ds. Suruh Tembawang Kec.Entikong untuk beribadah sehingga bisa meningkatkan dan mempertebal keimanan masyarakat.


“Kerja sama seperti ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat yang harus terus kita bina dan kita tingkatkan menuju Indonesia yang kuat dan beriman,“ Ujar Dansatgas 


Lebih lanjut disampaikan, kegiatan pembangunan gereja ini dipimpin oleh Letda Inf J.A Sinaga selaku Danpos Guntembawang dan 8 anggotanya serta masyarakat di Dusun Guntembawang Ds. Suruh Tembawang Kec.Entikong. Dalam pengerjaan gereja tersebut dilakukan dengan cara bergotong royong sehingga terjalin kerja sama yang kompak antara masyarakat dan TNI sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat serta menjaga toleransi beragama.


“Kami masyarakat Guntembawang sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang telah membantu mengerjakan pemelesteran gereja ini, semoga pembangunan gereja ini dapat segera selesai dengan dibantu bapak-bapak TNI, “ ungkapnya. (Pen Satgas 645/Gty)

Komentar

Tampilkan