Komunitas Taichi Mal Ciputra Jakarta Merayakan Kebersamaan 13 Tahun.

6/13/22, 22:04 WIB Last Updated 2022-06-13T15:04:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






AKSARANEWS.CO.ID. Jakarta - Mal Ciputra Jakarta merasa bangga karena pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 kemarin genap sudah 13 tahun kebersamaan dengan Komunitas Tai Chi di Mal Ciputra Jakarta yang dikelola oleh ADYTI (Asosiasi Dong Yue Taichi Indonesia).

Perayaan bersamaan dengan Ulang Tahun ADYTI yang ke-12, juga sebagai sarana Halal Bihalal dengan seluruh keluarga besar yang tergabung dalam ADYTI di area Parkir Barat Mal Ciputra Jakarta.


diawali senam Taichi bersama dan perayaan tiup lilin juga potong kue ulang tahun, lalu halal bihalal diantara sesama anggota, Ketua Umum ADYTI, Management Mal Ciputra Jakarta serta  Hayono Isman, mantan Menpora dan Ketua Umum KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia). Acara ditutup dengan pembagian doorprize yang terdiri elektronik, voucher belanja dan lain-lain.

“Kami merasa bersyukur karena selama 13 tahun ini kerja sama dan
silaturahmi dengan komunitas Tai Chi Mal Ciputra Jakarta sangat lah baik, dan bahkan pesertanya dari tahun ke tahun semakin bertambah dan semakin kompak satu sama lain. Hal ini terbukti dari antusiasme peserta yang mengikuti perayaan ulang tahun lebih dari 180 peserta,” ujar Wirawati Hartawan Ketua Umum ADYTI.

Mal Ciputra Jakarta selaku mal pelopor penyelenggaraan olahraga taichi di sebuah pusat perbelanjaan masih terus berkomitmen untuk menjadikan taichi sebagai olahraga yang bisa menyehatkan dan memulihkan kesehatan apabila dilakukan dengan teratur.

Juga masih memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung dan mengikuti taichi secara rutin setiap hari Rabu dan Sabtu pk. 06.00 pagi di Parkir Barat Mal Ciputra Jakarta.

“Harapan kami semoga kerja sama dan silaturahmi dengan komunitas Taichi bisa terus terjalin dengan baik, dan bahkan bisa terus meningkat dan menjadi sarana olahraga yang mempersatukan seluruh lapisan masyarakat dari berbagai etnis dan latar belakang untuk selalu sehat, bugar dan positif dalam
segala hal”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta. (Sera-21)****
Komentar

Tampilkan