Ketum IWO Indonesia, Icang Rahardian SH,Segera Pecah PDAM Tirta Bhagasasi, Untuk Urusi Kabupaten Bekasi Saja

6/03/22, 07:35 WIB Last Updated 2022-06-03T00:35:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Kota Bekasi, Aksaranews. Co. Id, Ketua Umum IWO Indonesia  menyatakan, Bahwa untuk menjadikan perusahaan milik daerah PDAM Tirta Bhagasasi sehat harus mengurus Kabupaten Bekas saja hal ini bisa terlihat mangement yang kurang sehat di tubuh PDAM Tirta Bhagasasi yaitu harus segera di pisah dari kota Bekasi, Ungkap Icang Rahardian SH terkait sudah terlalu lamanya Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Usef Rahmat menjabat di perusahaan milik daerah ini.


Untuk itu harusnya pihak Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, untuk memberikan kesempatan pada putra terbaik  ke dua daerah  tersebut untuk  memecah ke dua   PDAM agar bisa mandiri dan mengurus mangement masing masing yang  memang pertumbuhan ke dua daerah tersebut yang memang makin pesat terkait kebutuhan air bersih yang memang sangat tinggi.

 Selama menjabat Dirut PDAM Tirta Bhagasasi apa yang di perbuat belum banyak menyentuh masyarakat bawah terkait air bersih yang memang sangat di butuhkan, jaringan air bersih di Kabupaten Bekasi masih di sekitar Sukatani belum bisa menyebut ke daerah bawah yang memang sangat membutuhkan air, '' Ungkap Icang. ''


Icang berharap pada ke dua pemerintahan daerah baik Kota Bekasi yang saat ini di Pimpin oleh Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto dan Bupati Bekasi PJ Bupati Bekasi Dany Ramadhan, untuk memecah ke dua PDAM tersebut yang  mana agar bisa mengurus mangement agar bisa lebih profesional lagi untuk masyarakat Bekasi. (*)

Komentar

Tampilkan