Kapolres Barelang Hadiri Kegiatan Pelepasan Calon Jamaah Haji Kota Batam Tahun 2022

6/10/22, 06:59 WIB Last Updated 2022-06-09T23:59:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



   Batam , Aksara news co id

Polresta Barelang - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menghadiri Kegiatan Pelatihan Manasik Dan Pelepasan Calon Jamaah Haji Kota Batam Tahun 2022 bertempat di Ballroom Hotel Radisson Kel. Sukajadi Kec. Batam Kota-Kota Batam. Kamis (09/06/2022)


Kegiatan yang di hadir juga oleh Walikota Batam HM Rudi, SE, MM, Sekda Kota Batam Jefridin Spd, Ketua LAM Kota Batam Datuk Syahir, Ka Kemenag Kota Batam Zulkarnain Umar, Ketua MUI Kota Batam KH. Lukman Rifai, S.Ag, Dandim 0316 Batam Letkol (Kav) Sigit Dharma Wiryawan, Danlanud Hangnadim Batam Letkol Pnb Iwan Setiawan, Dandenpom I/6 Batam Letkol R Zulkarnain, Palaksa Kota Batam Letkol Syawal, Mewakili Danyonif Marinir 10 SBY Kapten Adi Yanuar, Mewakili Danlanal Batam Mayor Cisworo , Mewakili Kepala PN Batam Masyuri Efendi SH MH. 


Dalam sambutnnya Ketua Panitia mengatakan Kloter Pertama berangkat pada 11 Juni 2022 dan Kloter Kedua berangkat pada 14 Juni 2022, kemudian calon jemaah haji Kota Batam kali ini yang berangkat sebanyak 288 orang dan kali ini sangatlah kurang karena Arab Saudi hanya memberi Jatah sebanyak 1.000.000 di seluruh Dunia dan Indonesia hanya kebagian 151.000 Jamaah. 


Ka Kemenag Kota Batam mengatakan Kegiatan ini merupakan Pelatihan sekaligus Pelepasan Calon Jamaah Haji Kota Batam Tahun 2022 Tingkat Kota Batam semoga menjadi Haji yang mabrur. Calon Jemaah Haji Kota Batam kali ini yang berangkat sebanyak 288 orang dan kali ini sangatlah kurang karena Arab Saudi hanya memberi Jatah sebanyak 1.000.000 di seluruh Dunia dan Indonesia hanya kebagian 151.000 Jamaah. 


Walikota Batam menyampaikan Ada yang akan saya titip kepada Para Calon Jamaah Haji Kota Batam yaitu saling melindungi dan jaga kekompakan sehingga pergi lengkap dan kembali lengkap, Kami Forkominda yang tinggal di Kota Batam akan menjaga Keluarga bapak ibu yang tinggal silahkan WA saya jika perlu bantuan. 


Dalam membangun Kota Batam kami mohon dukungan bapak ibu, Doa kan kami Forkominda Kota Batam agar bisa menyelesaikan tugas dengan baik, semoga Batam agar tetap menjadi Kota yang aman dan sejahtera. 


Dalam Kegiatan ini di lakukan Pemasangan Kacu Simbolis, Penyerahan Bantuan Uang Saku Secara Simbolis dan Tradisi Tepung Tawar. 

( HMS/ Austin media)

Komentar

Tampilkan