Gruduk Kejari Grmasi , Mendesak Kejari Untuk Periksa Ketua Baznas Kota Bekasi

6/20/22, 12:39 WIB Last Updated 2022-06-20T05:40:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Mahasiswa Yang tergabung Gerakan Mahasiswa Anti Korupsi menggelar aksi demonstrasi di depan gedung Kejaksaan Negri Kota Bekasi Senin, 20/06/22 Pagi ini. 


Dalam aksinya menyampaikan bahwasannya ada dugaan kasus korupsi ditubuh Baznas Kota Bekasi. yang dimana Ketua Baznas Kota Bekasi  Ismail Hasyim telah memberikan sejumlah Uang kepada Wali Kota Non Aktif Rahmat Effendi yang sering di sapa pepen. 


"kita mendapatkan berita bahwasannya ismail hasyim selaku ketua baznas kota bekasi telah memberikan uang kepada pepen sejumlah 100jt. berita ini muncul hasil penyelidikan KPK terhadap Tersangka kasus korupsi wali kota non aktif rahmat effendi" Ujarnya Dicky Armanda Selaku Koordinator Lapangan 


Ia menyebutkan bahwasannya telah terjadi dugaan gratifikasi antara Ketua Baznas Kota Bekasi dengan tersangka Wali kota nonaktif.

"mengacu pada UU 30 Tahun 2002 Pasal 5 memberi atau menjanjikan sesuatu kepada pegawai negeri atau penyelenggara negara

dengan maksud supaya pegawai negeri atau penyelenggara negara tersebut berbuat

atau tidak berbuat sesuatu dalam jabatannya, yang bertentangan dengan kewajibannya Dipidana." Tegasnya


Maka dari pada itu GEMASI :Mendesak KEJAKSAAN NEGRI KOTA BEKASI Untuk MEMERIKSA KETUA BAZNAS KOTA BEKASI ISMAIL HASYIM yang diduga melakukan gratifikasi terhadap Tersangka Wali Kota Non Aktif Rahmat Effendi

Komentar

Tampilkan