Dalih Dalih Percepatan Pembangunan Pekerjaan 3 DinasTeknis Tidak Karuan , DPRD Ya Ga Tau Ko Tanya Saya

6/28/22, 20:23 WIB Last Updated 2022-06-28T13:23:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksaranew.co.id  Folenter ( Forum Lentera Kab Bekasi). Kembali Menyampaikan Aspirasi nya Di depan gedung DPRD Kabupaten Bekasi, untuk menyikapi kinerja komisi III dalam mengawasi kinerja Dinas yang bermitra dengan komisi III, adapun dinas-dinas yang terkait adalah Dinas sumber daya air Bina Marga dan Bina Kontruksi, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang & Dinas Perumahan Rakyat kawasan pemukiman.

(Kab Bekasi, Senin 27 Juni 2022)


Kami mengira bahwasanya Komisi III sedang bermain mata dengan mintra kerja nya,karena dalam infrastruktur kabupaten Bekasi yang kita lihat nyata berantakan sekali, contoh kasus yang kita lihat seperti jembatan buntu,WC sultan dan pencemaran lingkungan merebak luas, maka dari itu kami mengevaluasi komisi III DPRD kabupaten Bekasi agar lebih maksimal dalam pengawasan.


"Bukan kasusnya yang sudah ditangani, tapi itu menjadi bukti dan evaluasi banyak sekali pekerjaan yang harus selesai dikabupaten Bekasi yang bersinggungan langsung dengan mereka termasuk soal sekolah yang akan dibangun tapi sengketa tanah nya. Ucap mario


Begitupun di dalam forum audiensi komisi III DPRD kabupaten Bekasi terdapat ketua komisi 3 dan satu jajarannya menjelaskan pihaknya telah memanggil bahkan telah melayangkan surat rekomendasi ke pihak dinas.


"Didalam forum kami menyampaikan beberapa permasalahan yang harus diselesaikan oleh komisi 3 dengan mitranya, akan tetapi mereka telah bersurat dan berkomunikasi tapi tidak ada kabar baik dari 3 dinas tersebut" pungkasnya.


Forum lentera kabupaten bekasi juga mempertanyakan bagaimana  permasalahan itu terjadi sehingga anggaran tersebut diduga rawan penggelembungan.


"Kami menanyakan, tapi ketua komisi 3 tidak menjawab padahal mereka sendiri yang bilang mereka bagian dari badan anggaran di kabupaten Bekasi dan dugaan kita terhadap komisi III DPRD bermain mata dengan dinas yang terkait semakin kuat dan maka itu kasus dan temuan kita akan berjanjut sampai tuntas" ucap ifky Arendas sebagai jenlap.

Komentar

Tampilkan