Camat Bantar Gebang Temui Warganya di RW 02 di Kel Bantar Gebang

6/01/22, 07:02 WIB Last Updated 2022-06-01T00:02:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksaranew.co.id, Bekasi- Pemerintahan Kecamatan Bantargebang yang dipimpin oleh Camat  Cecep Miftah Farid.S.STP,M.M melakukan silahturahmi jalin hubungan yang dinamis dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di lingkungan RW 02 Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Selasa (31/5/2022).

Petemuan silahturahmi Camat Bantar Gebang, Cecep Miftah Farid.S.STP,M.M melakukan Silahturami hubungan yang dinamis dengan tokoh masyarakat adalah dalam kegiatan silahturahmi guna mendapatkan saran, masukan dan kritik untuk kebaikan dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat tepatnya ketokoh wilayah Kelurahan Bantargebang dengan berkunjung di kediaman H.Jamil dilingkungan RT.06 RW 02 Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.


"Camat Bantar Gebang, Cecep Miftah Farid.S,STP,M.M, menyampaikan bahwa Masyarakat harus ambil bagian untuk menyukseskan program pemerintah, ikut andil dalam segala edukasi dan memberikan informasi dalam segala tingkat pelayanan kepada masyarakat khususnya ditingkat keamanan dan kenyamanan agar dapat terjalin kebersamaan guna menciptakan wilayah Kecamatan Bantar gebang lebih nyaman dan aman". Ucap Camat Bantar Gebang Cecep Miftah Farid S.STP.M.M.


Camat Bantar Gebang, Cecep Miftah Farid.S,STP,M.M mengatakan , Pertemuan ini tak hanya sekadar menjalin silaturahmi saja, melainkan ada dampak positif yang didapatkan.


 Selain itu diharapkan dengan adanya silaturahmi ini dapat meningkatkan toleransi serta membangun komunikasi yang baik antara Pemerintah, dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat sehingga akan bisa berjalan beriringan menuju Kota Bekasi yang lebih baik,” tuturnya . (Red)






 

Komentar

Tampilkan