Bantu Pihak Geraja ,Ini Yang di Perbuat Satgas Pamtas Raide 142 KJr

6/05/22, 11:42 WIB Last Updated 2022-06-05T04:42:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranew.co.id Yahukimo ~ Hubungan baik antar komponen masyarakat hendaknya dapat terjalin erat dan kuat, demikian pula dengan Tokoh Agama yang memiliki peranan sangat penting bagi Masyarakat 


Berkenaan hal tersebut, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ atas permintaan pihak Gereja GKI Betel Polimo untuk membantu pembuatan Jamban di Gereja GKI Betel Polimo, bertempat di Distrik Kurima, Kab. Yahukimo, Sabtu (04/06/2022)


Dalam keterangannya, Wadan Satgas Selaku Komandan Pos Kurima Mayor Inf M. Riduan mengungkapkan bahwa Pihak Gereja di Distrik Kurima meminta bantuan beberapa tenaga personel untuk langsung turun dalam pembuatan Jamban Gereja.


"Kami TNI setiap kesulitan komponen masyarakat maupun warga setempat akan dibantu semaksimal mungkin," pungkasnya.


"Kegiatan seperti ini diharapkan dapat mewujudkan rasa kebersamaan antara personil Satgas dengan Masyarakat Kurima," tambah Mayor Inf M. Riduan.


Selama pembuatan Jamban, personel TNI yang hadir  dipimpin oleh Dantim II Sertu Jopri Sembiring beserta 12 anggota di Gereja GKI Betel Polimo


Sementara itu Pendeta Gereja GKI Betel Polimo, Ibu Betty Kanikir mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Personel Satgas TNI yang telah membantu kegiatan tersebut.


"Selama ini keluhan jemaat yang beribadah di Gereja GKI Betel Polimo adalah salah satunya tidak adanya Jamban yang tersedia untuk jemaat yang melaksanakan ibadah baik itu ibadah Mingguan ataupun ibadah besar atau Gabungan," kata Pendeta Gereja GKI Betel Polimo Ibu Betty Kanikir.


Authentifikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Komentar

Tampilkan