Anggota Satgas Yonarmed 19 Bogani Pos Nanga Bayan Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Sekitar

6/11/22, 05:02 WIB Last Updated 2022-06-10T22:02:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksaranew.co.id Ketungau Hulu – Bertempat di Desa nanga Bayan, kec. Ketungau Hulu, Kab. Sintang, anggota satgas pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 19/105 trk Bogani Pos Nanga Bayan melaksanakan kegiatan anjangsana dan Komsos dengan masyarakat sekitar. (Jumat 10, Juni 2022)


Adapun tujuan dari kegiatan anjangsana ini adalah untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat di wilayah perbatasan khususnya masyarakat di sekitar wilayah Pos Nanga Bayan.

“Melalui kegiatan Anjangsana atau Komsos ini bisa memberikan keeratan hubungan antara prajurit dengan masyarakat setempat, sehingga akan meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat kepada TNI. Selain itu kita juga bisa saling bertukar informasi mengenai kondisi di wilayah perbatasan.” Ucap Praka Sulfandi anggota Pos Nanga Bayan melalui Via Ponsel kepada Penenrangan Yonarmed 19/Bogani.


Dansatgas Pamtas Ri-Malayasia Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. menambahkan “Selalu laksanakan kegiatan Komsos yang baik dengan masyarakat sekitar. Melalui kegiatan Anjangsana dan Komsos yang berkesinambungan bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah perbatasan akan dapat segera diketahui serta dapat menguasai medan dengan cermat.” cepat diketahui dan diatasi oleh bapak Babinsa bersama masyarakat binaan". tambah Dansatgas.


Bapak Widiyanto selaku masyarakat setempat mengaku sangat senang dengan kehadiran TNI disekitar masyarakat. Karena dapat membantu segala kesulitan yang dialami masyarakat dan juga kami merasakan adanya rasa aman dan masyarakat juga bisa lebih tertib.(Pen Yonarmed 19/105 Trk Bogani)

Komentar

Tampilkan