Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera, Dukung Anies Menjadi Presiden di 2024

6/27/22, 06:50 WIB Last Updated 2022-06-26T23:50:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksaranews.co.id , Deklarasi Aliansi Indonesia Sejahera rapatkan barisan untuk dukung Anies menjadi Presiden di 2024 di aula masjid Al ikhlas Jati Bening Pondok Gede Kota Bekasi.



Dihadapan ketua DPP Laode  Haris relawan Anies ini satukan tekad untuk relawan ini menyatukan tekad dan berjanji untuk bekerja menjadikan Anies menjadi Presiden , setelah usai di lantik Ketua presedium Anies DPP Kota Bekasi Yanwar merasakan bersyukur ataa pelantikan ini yang berjalan lamcar tanpa ada halangan.



Menururt Yanwar kenapa ia mendukung Anies  sebagai calon Presiden  , karena kinerja sebagai Gubernur DKI Jakarta sangat bagus dengan prestasinya yang sangat menakjubkan dengan pembangunan seperti pembangunan Stadion Jakarta Internasional Stasion yang sangat pantastis ,  serta penyelenggaran E Formula yang banyak kontropersi namun semua itu dijalani dengan sukses dan menuai pujian banyak pihak , Ungkapa Yanwar.


Kedepan relawan Anies ini akan tetap bekerja dan bekerja sambil menunggu di 2024   ia dan relawan akan berkinsolidasi ke bawah mulai dari tingkat kecematan dan kelurahan   Rw dan Rt merapatkan barisan untuk menaikan popularitas dan ektabilitas untuk Anies.


Saat usai pelantikan relawan Anieas ketua DPP Laode Haris berharap berharap agar semua yang telah di lantik terus bekerja untuk menjadikan Anies menjadi Presiden di 2024. (*)

Komentar

Tampilkan