Yel Yel Pertandingan Voli Perkuat Keakraban Warga Papua dan Satgas Pamtas Yonif 711 Rks

5/31/22, 10:39 WIB Last Updated 2022-05-31T03:39:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara news. Co. Id, Keerom ~ Bidang olahraga tak luput juga menjadi perhatian dari personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks khususnya Pos Pitewi.  Ditengah-tengah kesibukan dengan tugas, menyempatkan diri mengelar pertandingan bola voli bersama warga untuk perkuat keakraban dan kekeluargaan Masyarakat dengan TNI, bertempat di lapangan bola voli Pos Pitewi Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (31/05/2022). 


Dalam keterangan tertulis Danpos Pitewi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Daniel F. Marbun menjelaskan Tim yang bertanding antara Desa Pitewi melawan Desa Kriku disaksikan oleh warga. Pertandingan meriah dan seru karena tim-tim kebanggaan masing-masing bertanding. Saling dukung masing-masing tim membuat suasana menjadi semakin meriah. 


"Warga dari 2 Desa sangat antusias meneriakkan Yel Yel. Terdengar pada jalannya pertandingan, suara gemuruh para suporter kedua tim yang terus dukung tim kesayangannya untuk menambah suasana lebih seru dan meriah," kata Danpos. 


Olahraga voli menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk menyaksikannya.


"Pertandingan voli bisa menjadi sebuah olahraga kebugaran,  sehingga imun tubuh semakin kuat," ungkap Letda Inf Daniel. F. Marbun.


Selain sebagai olahraga dan hiburan, olahraga di kampung juga menjalin keakraban dan sarana silahturahmi sehingga memperkuat kebersamaan seluruh masyarakat di desa.


Seru dan keakraban bersama Masyarakat ini tentu akan lebih memperkuat rasa kemanunggalan TNI bersama Masyarakat yang ada di Desa Pitewi. 


Salah satu tokoh masyarakat Mama Elisa (53) mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak Satgas TNI Pos Pitewi.


"Kami sangat senang dengan adanya pertandingan ini semoga keakraban dan kekeluargaan Masyarakat dan Satgas TNI semakin dekat," ucapnya. 


"Kami berharap semoga Pos Satgas TNI mengadakan lagi acara-acara yang lain dengan tujuan semoga untuk menjalin silaturahmi bersama warga disini, semoga TNI semangat dalam melaksanakan penugasan ini dan selalu dilindungi Tuhan yang Maha Kuasa," harap Elisa.(Yonif 711/Rks)

Komentar

Tampilkan