Tol Tambun Grandwis di Tutup. Ada Penerapan. One. Way

5/06/22, 23:17 WIB Last Updated 2022-05-06T16:17:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranews. co. id - Kab Bekasi, Akibat penerapan one way pada jumat 6 april 2022 pukul 11 siang,  tol Tambun. Grandwis di tutup, bagi pengendara roda empat yang akan menuju tol Cikampek. 


Inilah penutupan tol Tambun. Grandwis Kabupaten Bekasi pada pengendara roda. empat yang di putar balik oleh petugas Kepolisian akibat penerapan one way. 


Inilah. suasana yang di lakukan petugas Kepolisian di depan pintu tol. Tambun menutup dengan pembatas besi penghalang dan himbauan one way,  untuk memutar balik pengendara. rida empat yang akan menuju Tol Cikampek. 


Menurut salah. satu pengendara roda. empat Apri,  yang akan menuju Karawang di putar balik oleh petugas kepolisan untuk menggunakan. jalan alternatif. 


Menurut. Apri,  ia akan mengikuti aturan. yang di berlakukan ini untuk kepentingan bersama, dan one way yang di berlakukan oleh kepolisian. bisa bermanfaat buat para. pengendara yang akan balik mudik. 


Sedangkan AKP Subandrio selaku Kapospam penerapan. one way untuk mengendalikan arus balik yang berasal dari arah kali kangkung menuju Jakarta. agar terkendali dan tidak menimbulkan kemacetan yang selama ini sering terjadi saat. lebaran baik mau pulang kampung dan sebaliknya,  ini adalah tugas kepolisan untuk masyarakat. (*)

Komentar

Tampilkan