Serukan Indonesia Guyub, Sebanyak 1.600 Paket Takjil Dibagikan Gabungan Relawan dan Masyarakat

5/01/22, 03:23 WIB Last Updated 2022-04-30T20:23:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 Pembagian takjil di Jl Prapanca Raya, Jakarta Selatan. Foto Sunyoto.


AKSARANEWS.CO.ID.JAKARTA-  Sebanyak 1.600 paket takjil dibagikan kepada pengemudi kendaraan bermotor yang terjebak kemacetan di jalan di sekitar perempatan Jalan Iskandarsyah - Jl. Wijaya - Jl. Prapanca, Jakarta Selatan oleh Gabungan Relawan dan Masyarakat, Senin (24/4/2022) dan Jumat (29/4/2022) lalu. 


Aks simpatik berbagi dengan pesan, sebar kebaikan ini, bertujuan untuk menyuarakan Indonesia yang Guyub dan damai. "Tujuan kami dengan membagikan takjil kepada seluruh pengemudi yang terjebak macet di jalan untuk menyuarakan Indonesia yang guyub dan damai," ujar Bobby Indroharto, dari GWJ, Salah seorang penggagas kegiatan ini 


Lebih lanjut, Bobby menyampaikan pesan agar stop  narasi kebencian, pecah belah, provokasi & menyebarkan hoax. "Sebaliknya kita aktif menyuarakan persatuan bangsa dan damai di negeri ini," tambahnya. 


Hal senada juga diucapkan Muhanto Hatta dari TUI dan Myra Winarko, pegiat sosial. "Di dalam mewujudkan hal tersebut,  diadakan kegiatan bagi-bagi takjil ini dengan cara aksi yang simple dan langsung kepada masyarakat," tutur Myra  menambahkan. 


Hadir dan  tergabung dalam kegiatan ini, GWJ  (Gerakan Wadyabala Jokowi),  Indonesia Optimis, Trisakti untuk Indonesia, Myra Winarko (Pegiat Sosial), Gerakan Alumni, dan Masyarakat Umum.(sera-21)****




Komentar

Tampilkan