RingankaBeban Duka Wagan Anggota Satgas Yonif 144 /JY Bantu Pemakaman Warga di Perbatasan

5/21/22, 20:22 WIB Last Updated 2022-05-21T13:22:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranew.co.id, Langau 1 - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY ringankan beban duka Warga yang meninggal di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (21/05/2022).


Meringankan beban duka Warga di berikan secara penuh oleh anggota Satgas pos Langau 1dalam membantu proses pemakaman dari rumah duka sampai dan menguburkan jenazah.


Serta juga sebagai bentuk turut ikut berdukacita dan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan", ucapannya.


Dikatakannya Pak Kudam selaku keluarga duka", Almarhumah Menu ak jimbay, meninggal di karenakan sakit stroke ,kami dari keluarga yang berduka mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam proses pemakaman dari rumah duka sampai ke tempat pemakaman", pungkasnya.


Srd Dedi Bustamil beserta Lima rekannya",kami mendapat berita dari warga bahwa ada warga yang meninggal tidak jauh dari pos kami,maka dari itu kami segera mendatangi dan menyampaikan turut berdukacita serta membantu proses pemakaman", imbuhnya.


"Semua yang bernyawa di muka bumi ini akan menjumpai kematian".


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan