Kasad Bersilahturahmi Dengan Keluarga Almarhum Jenderal. TNI A. Yani

5/01/22, 04:55 WIB Last Updated 2022-04-30T21:55:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksaranews. co. id, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., beserta Ibu Rahma Dudung Abdurachman dan rombongan bersilaturahmi dengan keluarga Alm. Jenderal (Purn) Ahmad Yani di Museum Sasmitaloka Ahmad Yani Jl. Lembang No. 67 Menteng Jakarta Pusat, Sabtu, (30/4/2022).


Kedatangan Kasad dan rombongan ke Museum Sasmitaloka Ahmad Yani disambut hangat keluarga besar Alm. Jenderal (Purn) Ahmad Yani. Keluarga merasa sangat terharu atas  kedatangan Kasad dan rombongan. 


Pada kesempatan itu Kasad berkeliling museum sambil menerima penjelasan dari putra Alm. Jenderal (Purn) Ahmad Yani Bapak Untung Mufreni A. Yani. Disampaikan oleh Bapak Untung Mufreni A. Yani, kunjungan  ini merupakan bentuk pemersatu dan penyambung silaturahmi kembali.


"Saya bangga sebagai anak seorang prajurit, tidak ingin kehilangan persaudaraan. Hati kami sudah terlalu dekat, apalagi almahum Pak Yani begitu cintanya kepada TNI AD. Hal ini saya alami sampai beliau memiliki semboyan yang dibikin beliau sendiri seperti kenapa saya menjadi seorang patriot karena saya cinta tanah air," ujarnya.


Turut mendampingi Kasad dalam acara silaturahmi yang dilanjutkan Buka Puasa bersama tersebut adalah Wakasad, Irjenad, Koorsahli Kasad dan para Asisten Kasad, masing-masing beserta isteri.


Melalui silaturahmi ini diharapkan akan dapat mempererat Ukhuwah Islamiah (persaudaraan antar umat Islam), Ukhuwah Wathoniah (persaudaraan sebagai satu Bangsa) dan juga Ukhuwah Bashariah (persaudaraan antar umat manusia), sebagai perekat terwujudnya soliditas dan persatuan yang kuat di antara sesama,  acara ditutup dengan pemberian bingkisan kepada perangkat pengurus Museum. (Dispenad)

Komentar

Tampilkan