Purna Bhakti Lurah Bekasi Jaya dan Halal Bihalal

5/14/22, 07:27 WIB Last Updated 2022-05-14T00:29:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Aksaranew.co.id, Halal bihalal Pelepasan yang di lakukan oleh staf dan jajaran baik dari FKRW dan  dan Forkofinda  serta Karang Taruna, Babinsa  dan, Bimaspol kelurahan  Bekasi Jaya untuk  Lurah Ngadino SAP  sangat antusias,  hal ini dengan purna bakti nya Ngadino yang telah  menjabat  di kelurahan selama lebih dari lima tahun. 



Pelepasan ini merupakan penghargaan pada Lurah Ngadino yang begitu  dekat dengan warganya bahkan sangat peduli  dengan staf yang ia pimpin begitu perhatian. 



Dengan berakhirnya purna tugas maka tugas ia sebagai lurah sudah berakhir,  namun hasil karya yang ia pimpin tetap di kenang oleh warga dan saatnya. 

Sedangkan Panpel Halal  halal dan purna bhakti Lurah Bekasi Jaya Wage Tinta, ia melihat Lurah Bekasi Jaya sebagai sosok  Lurah yang tidak pernah cape dalam bekerja  untuk bersosialisasi  pada masyarakat, hal ini bisa terlihat  di mana dalam purna tugasnya  semua rw dan rt yang ada di Bekasi Jaya datang untuk menghadiri purna tugas beliau,  ''  Ungkap Wage''. 


Penilaian lain juga di sampaikan oleh Fitri Widyawati Camat Bekasi Timuryang melihat sosok Ngadino sebagai lurah yang sering di kantor dan bergelar  doktor alias mondok  di kantor, memang lurah Bekasi Jaya patut  di contoh terkait dengan kinerjanya yang tidak bisa disamai  dengan Lurah lain.Hal itu sudah terbukti apa yang di sampaikan oleh Camat Bekasi Timur dan FKRW  Karang Taruna dan masyarakat saat memberikan kata sambutan ya di atas panggung  terkait Lurah  Bekasi Jaya. 


Acara halal bihalal  yang di hadir oleh FKRW, Karang Taruna, binmas ,  bimaspol serta semua unsur ini sebagai kehormatan Lurah Aren Jaya Ngadino S. Ap   untuk tetap menjaga kesehatannya walaupun sudah purna bhakti dan tidak menjabat lurah lagi namun itu bukan semua menghilangkan kinerja  beliau di Bekasi Jaya sebagai Lurah yang patut  di teladani oleh semua unsur yang ada di Kelurahan Bekasi Jaya.(*) 


Komentar

Tampilkan