Buka Puasa. Bersama Batalyon Armed 7/105 GS/Biringgalih

5/01/22, 05:00 WIB Last Updated 2022-04-30T22:00:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksaranews. co. id, Batalyon Armed 7/105 GS/Biringgalih menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa Ramadhan bersama dengan insan media yang ada di wilayah kota Bekasi khususnya Bantar gebang. Sabtu 30 April 2022 .



Kegiatan tersebut dibuka oleh Danyon Armed 7/105 GS/Biringgalih Letkol Arm Nikolas Sirilus. Acara yang diadakan diruang Mako Yonarmed 7/105 GS/Biringgalih berlangsung penuh dengan keakraban. 


Dalam acara silaturahmi tampak hadir beberapa dari insan Wartawan dari berbagai media, Kapten Arm Agung B (Pasi Intel Yonarmed 7/105 GS/Biringgalih) serta beberapa rekan dari Sumarecon Bekasi.


“Melalui kegiatan ini kami juga minta insan media atau jurnalis yang hadir dan pimpinan media untuk dapat bersinergi dengan memberikan masukan terkait hal – hal apa yang perlu dilakukan untuk kemajuan Yon Armed 7"


Dalam kesempatan itu, Letkol Arm Nikolas Sirilus juga menyampaikan bahwa Cuti Lebaran diberikan kepada seluruh anggota Yonarmed 7/105 GS/Biringgalih dengan dibagi menjadi 3 Gelombang untuk melaksanakan mudik kedaerah asalnya masing- masing. Untuk itu harus digunakan sebaik-baiknya karena selama masa pademi covid -19  tidak dapat berkumpul dengan keluarga selama 2 tahun adanya .  


"Pentingnya peran media memberikan informasi tentang keberadaan dan kegiatan yang dilaksanakan Yonarmed 7 dapat lebih  berkomitmen" pukasnya (*)

Komentar

Tampilkan