Berikan Rasa Aman Saat Berlibur, Polsek Sekupang Lakukan Monitorring Tempat. Wisata

5/07/22, 21:03 WIB Last Updated 2022-05-07T14:03:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



        Batam , Aksara news co id.

Polresta Barelang - Polsek Sekupang Polresta Barelang melaksanakan Pengamanan dan monitoring tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Sekupang. Jumat (06/5/2022) 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardhana, SIP, MSi Mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman para pengunjung tempat wisata yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sekupang Seperti Taman Rusa yang merupakan salah satu tempat wisata di kecamatan Sekupang yang Ramai dikunjungi khususnya di hari libur. 


Pengamanan Tempat Wisata tersebut merupakan perintah langsung dari pimpinan agar tempat wisata yang ada di Kota Batam khususnya di wilayah Polsek Sekupang termonitor dari mulai gangguan kamtibmas dan harkamtibmas dan himbauan penerapan protokol kesehatan agar tidak Berkerumun. 


Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardhana, SIP, MSi memimpin langsung monitoring pengamanan objek wisata di wilayah Sekupang mengatakan monitoring dilakukan pada H+5 lebaran kali ini dengan mengingatkan para pengunjung untuk benar-benar berhati-hati dalam berwisata, termasuk menjaga anak anaknya terutama yang masih di bawah umur. 


Selain itu, mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan covid-19, bagi yang membawa kendaraan dihimbau untuk tidak meninggalkan barang bawaan berharga di dalam mobil, serta bagi yang menggunakan sepeda motor agar dipasang kunci ganda. Hal ini kita lakukan agar benar-benar memberikan rasa aman dan nyaman dalam meninggalkan kendaraan. 


Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardhana, SIP, MSi  juga mengimbau para pengendara baik yang mudik lebaran maupun jalan-jalan agar benar-benar mematuhi rambu-rambu lalulintas serta tidak buru-buru dalam melakukan perjalanan ungkap 


Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardhana, SIP, MSi. 

( HMS / Austin media )

Komentar

Tampilkan