Bassam Taekwondoin DKI Raih Medali Emas di SEA Games -31 Vietnam

5/18/22, 21:24 WIB Last Updated 2022-05-18T16:17:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





AKSARANEWS.CO.ID.VIETNAM- Tim Taekwondo Indonesia mampu persembahkan medali emas di ajang SEA Games ke-31 Vietnam yang dicapai M. Bassam Raihan pada kategori kyorugi di kelas  U- 63 kg putra, Rabu (19/5).

Perolehan medali emas Bassam menjadi semangat taekwondoin Indonesia untuk mencapai target perolehan 2 medali emas.

Sayangnya dua Taekwondoin putri Megawati Tarmesti (U 53 kg Putri), Mariska Halinda (U 57 kg putri) dan Ossanada Nauval yang tampil di kelas 74 kg putra gagal persembahkan medali emas. Ketiga atlet tersebut harus puas dengan raihan medali perunggu.

Tim taekwondo Indonesia hingga Rabu (19/5) persembahan medali yang diraih 1 emas, 1 perak dan 8 perunggu .

Kabid Binpres Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Yefi Triaji mengungkapkan  Bassam memang luar biasa  dari babak penyisihan sampai final dapat mendikte lawan-lawannya.

"Di lapangan dia bermain tanpa beban. Semoga prestasi Bassam terus meningkat.  Sesuai dengan DBON prestasi yang dicapai di SEA Games merupakan sasaran antara untuk lebih meningkat dengan sasaran utama  ke Olympic 2024," ujarnya bangga ketika dihubungi aksaranews.co.id.

Bassam taekwondoin asal DKI Jakarta berjumpa lawan-lawannya dari  Timor Leste, Thailand dan di final berhasil menumbangkan taekwondoin tuan rumah  Vietnam. (Sera-21)****





Komentar

Tampilkan