Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Pengobatan Gratis Kepada Warga di Perbatasan

5/24/22, 05:40 WIB Last Updated 2022-05-23T22:40:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranew.co.id, Sei Mawang 1 - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY berikan pengobatan gratis kepada warga di desa Sei Mawang 1 Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (23/05/2022).


Pelayanan pengobatan gratis yang diberikan kepada warga sering dilakukan untuk membantu Warga dalam memberikan bantuan pengobatan,ada yang mendatangi Pos ada juga dengan menyambangi rumah ke rumah warga.


Kebanyakan warga yang mau berobat di karenakan pasilitas kesehatan seperti puskesmas jarak nya sangat jauh,maka dari kita selalu mengedepankan bantuan kesehatan kepada warga yang ada di perbatasan.


Dikatakannya Pak Roy selaku warga "kami mendatangi Pos Satgas untuk mendapatkan pengobatan, Alhamdulillah kami diberikan obat oleh bapak Satgas", kehadiran bapak satgas di desa kami sangat lah terbantukan"", pungkasnya.


Pratu Risky bserta dua rekannya "kami berikan bantuan pengobatan gratis di Pos Sei Mawang 1, jika ada warga yang minta bantuan pengobatan kami layani dengan baik dan berikan obat", kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat serta di waktu sela kamu menjaga perbatasan kami sempat kan menyambangi rumah ke rumah warga dengan berikan layanan Pengobatan", imbuhnya.


Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan beraktivitas sehari-hari.(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan