Anggota Satgas Yonif 144. JY Berikan Bantuan Pengobatan. Pada Warga Yang Sakit. di Perbatasan

5/06/22, 21:23 WIB Last Updated 2022-05-06T14:23:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranews. co. id,  Desa Tajum - Anggota Satgas Yonif 144/JY berikan bantuan pengobatan kepada warga yang sakit di desa Tajum Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (06/05/2022).


Memberikan bantuan kepada warga dengan cara menyambangi rumah ke rumah warga dengan berikan bantuan pelayanan pengobatan gratis merupakan bentuk kepedulian dan perhatian anggota Satgas kepada masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas berikan pengobatan kepada salah satu warga bernama pak Munib yang sakit di desa Tajum Kecamatan Badau.


Dikatakannya ibu Munib "suami saya sakit nya Udah lama karena faktor usia juga dan kami sangat terbantukan atas kehadirannya bapak satgas yang telah memberikan bantuan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah kami", imbuhnya.


Serka Siep Epwal beserta dua rekannya menyambangi rumah ke rumah warga dengan berikan bantuan pengobatan secara gratis, seperti pengobatan kepada warga bernama pak Munib dengan lakukan tensi dan pemberian obat, kebanyakan warga yang sakit panas, filek dan darah tinggi, harapannya warga yang sudah di obati bisa pulih kembali.


Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan beraktivitas sehari-hari, serta kegiatan ini selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan