Anggota Satgas Yonif 144JY Bantu Warga Bersihkan Jalan Desa di Perbatasan Jalan4

5/28/22, 20:43 WIB Last Updated 2022-05-28T14:29:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranew.co.id Sei Beruang - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bantu warga bersihkan jalan desa di dusun Sei Beruang desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (28/05/2022).


Jalan desa merupakan jalan umum yang menghubungkan kawasan atau antar  pemukiman di dalam desa,serta jalan desa ini banyak di gunakan masyarakat umum untuk melintas.


Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas bantu warga bersihkan jalan desa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan pembinaan teritorial kepada masyarakat yang ada di perbatasan.


Dikatakannya Pak Duhin selaku kepala dusun "Jalan desa ini merupakan akses warga untuk melintas baik kendaraan bermotor roda dua maupun mobil dan pejalan kaki,dengan kita bersihkan semak-semak dan benahi jalan yang berlobang,biar masyarakat lebih nyaman untuk melintas,serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam bersihkan jalan desa ini", pungkasnya


Pratu Bahrul beserta dua rekannya, "Kami membantu warga bersihkan jalan desa dan benahi jalan yang berlubang,jalan desa merupakan jalan yang sering digunakan warga untuk melintas, harapannya dengan jalan yang bersih dan tidak berlobang,warga pun lebih nyaman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama", tegasnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan