Abdul Rojak, Maraknya Calon Walikota Bekasi Menambah Semarak Demokrasi di Bekasi

5/24/22, 06:42 WIB Last Updated 2022-05-23T23:50:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 




Aksaranew.co.id, Kota Bekasi - Saat di temui di rumah aspirasi, Abdul Rojak yang juga wakil Komisi Satu Dprd Kota Bekasi memberikan uraian terkait maraknya calon Walikota Bekasi yang masih prematur namun asik di bahas, '' Ungkap Abdul Rojak. ''


Dalam demokrasi itu wajar bila seseorang yang sudah tinggal di Bekasi mencalonkan Walikota, karena dengan ketokohan, dukungan partai atau perseorangan semua itu tergantung dukungan pada warga yang memang mau memberikan kesempatan  pada orang tersebut.


Kita harusnya bangga banyak yang mencalonkan Walikota, berarti demokrasi di Bekasi berjalan, Namun miris  bila tidak ada minat warga Bekasi untuk mencalonkan Walikota berarti  demokrasi di Bekasi tidak berjalan, namun lagi lagi terkait pencalonan Walikota masih prematur dan  masih jauh 2 lagi.


Tampilnya muka - muka baru ini menandakan bahwa Kota Bekasi menjadikan harapa bagi warganya untuk memajukan Kota Bekasi ke depan, dengan candaanya Abdul Rojak mengatakan di Bekasi ada harapan untuk warganya contoh harapan indah, harapan baru terakhir ujung harapan . 


Namun ia berharap pada pemimpin Kota Bekasi mendatang, agar mempunyai visi misi yang jelas karena Bekasi kota sejuta harapan untuk warganya jadi bila nanti siapapun yang memimpin Bekasi agar bisa mengayomi, melayani untuk warganya. (*)

Komentar

Tampilkan